BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Antarmuka Android Auto Coolwalk sekarang tersedia dalam versi beta

Antarmuka Android Auto Coolwalk sekarang tersedia dalam versi beta

Antarmuka Android Auto baru yang telah lama ditunggu-tunggu kini tersedia: Android Auto Coolwalk. Ini meningkatkan interaksi dengan aplikasi di layar di kendaraan. Anda dapat membuka dua aplikasi berbeda secara berdampingan, seperti Spotify dan Google Maps.

Android Auto Coolwalk

Pembaca Androidworld Marc van de Wijngaart menemukan opsi Coolwalk saat dia masuk ke dalam mobil. Dia berkata, “Di Hyundai Ioniq 5 dengan Android Auto beta, antarmuka Coolwalk yang telah lama ditunggu-tunggu telah ditampilkan di Samsung S21 NL Android 13 tanpa root.” Dia menunjukkan bahwa aplikasi TomTom tidak bekerja dengan baik dengannya. , karena bilah trek di sebelah kanan terpotong dengan tombol pengaturan. Anda dapat menggunakannya dalam mode layar penuh. Gambar dalam artikel ini berasal dari Mark, Google Maps, dan Spotify-nya dalam proporsi berbeda: 1/3, 2/3, dan kombinasi.

depan mobil

Kemampuannya mirip dengan opsi Dashboard Carplay dan sangat ideal untuk multitasking. Meskipun Anda tidak harus melakukan banyak tugas secara ekstensif di sini: bagaimanapun, ini masih bagian depan mobil dan oleh karena itu penting untuk tetap memperhatikan jalan.

Anda sebenarnya dapat menggunakan layar terpisah di dalam Android Auto, tetapi itu hanya dengan layar resolusi lebar. Terima kasih untuk jalan kaki yang bagus Antarmuka modern ini kini hadir di setiap layar mobil, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya. Tombol diposisikan sedemikian rupa sehingga Anda dapat menggunakan kedua aplikasi dengan sangat baik: meskipun layar Anda agak kecil.

Antarmuka Android Auto Coolwalk sekarang tersedia dalam versi beta

Artikel Terkait

sedikit terlambat

Google sendiri belum mengumumkan bahwa pembaruan akan datang sekarang, karena hanya untuk penguji beta. Ini tidak ada hubungannya dengan fakta bahwa Coolwalk pada dasarnya ingin menjadi keren dengan datang terlambat ke pesta. Seharusnya diluncurkan pada musim panas, tetapi jelas tidak berhasil.

READ  Pembaruan Samsung Galaxy S23 dan S21 sekarang diluncurkan mulai Juli di NL dan BE

Sekarang ada untuk penguji. Jadi masih beta dan programnya belum selesai. Kapan antarmuka baru akan diluncurkan secara resmi, Google belum mengatakannya. Hanya dengan begitu Anda dapat mengirim pesan tentang antarmuka baru ini. Jika Anda seorang penguji beta, Anda sudah dapat menggunakannya, tetapi perlu diingat bug yang diperlukan.

Antarmuka Android Auto Coolwalk sekarang tersedia dalam versi beta

Hanya dalam versi beta

Jika Anda tidak berlangganan program beta tetapi ingin menginstal beta melalui penginstal APK, itu mungkin berarti Anda belum melihat Coolwalk. Ini karena memerlukan beberapa modifikasi di sisi server. Anda kemungkinan besar terdaftar secara resmi dalam program beta (Apa yang mungkin di sini?).

Ini benar-benar kehidupan yang indah, Mark! terima kasih atas tipnya.