BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laba bersih CD Projekt turun, sebagian karena biaya pengembangan Pembaruan Cyberpunk 2077 – Permainan – Berita

Laba bersih CD Projekt turun 30% pada kuartal lalu dibandingkan tahun lalu. Perusahaan Polandia melaporkan bahwa ini sebagian karena biaya yang dikeluarkan oleh CD Projekt RED saat memperbarui Cyberpunk 2077.

Pada kuartal terakhir, penjualan CD Projekt sebesar 144 juta PLN atau sekitar 30,8 juta euro. Perusahaan melaporkan bahwa Presentasi kepada pemegang saham. Menurut perusahaan, volume penjualan itu hampir 40 persen lebih tinggi dari kuartal yang sama tahun 2020. Pada saat itu tahun lalu, Cyberpunk 2077 belum berakhir.

Pada saat yang sama, laba bersih perusahaan turun 30% pada kuartal ini dibandingkan tahun lalu, menjadi hampir 3,4 juta euro. “Penurunan laba bersih dari tahun lalu ini terutama disebabkan oleh pengeluaran modernisasi Cyberpunk dan pekerjaan eksplorasi pada proyek-proyek baru, yang saat ini dalam tahap awal pengembangan,” kata CD Projekt, CFO. dalam situasi saat ini.

Presentasi mengungkapkan bahwa pengembang CD Projekt RED, anak perusahaan CD Projekt, menghapus lebih dari $3,4 juta dalam “biaya layanan” untuk Cyberpunk 2077 pada kuartal terakhir. Studio juga menghabiskan lebih dari $923.000 untuk bekerja dan merencanakan Cyberpunk 2077. . CD Projekt RED melaporkan laba bersih sekitar 4,5 juta euro, tetapi total laba bersih dikurangi oleh platform game GOG, yang mengalami kerugian.

Tim pengembangan Cyberpunk telah mengurangi sedikit untuk bekerja pada ekspansi

CD Projekt mengumumkan dalam hasil kuartalannya bahwa pengembang perusahaan “secara bertahap beralih ke proyek lain”, meskipun perusahaan terus mendukung Cyberpunk 2077. Tahun ini, perusahaan mendatangkan Tidak ada lagi pembaruan dan dlc out Sedangkan untuk gamenya, tetapi CD Projekt RED akan merilis upgrade untuk konsol PS5 dan Xbox Series pada kuartal pertama tahun 2022, yang akan memungkinkan game untuk memanfaatkan daya komputasi sistem tersebut dengan lebih baik.

READ  Pengguna LastPass mendapatkan pemberitahuan mencoba masuk dengan kata sandi utama - Pembaruan - Komputer - Berita

Peningkatan ini sebelumnya direncanakan untuk akhir tahun ini, tetapi baru-baru ini didorong kembali ke awal tahun depan. CD Projekt menekankan bahwa pengembangan “on track” untuk mencapai jendela rilis ini. Hal yang sama berlaku untuk peningkatan The Witcher 3, yang dijadwalkan untuk rilis pada kuartal kedua tahun 2022.

Tim pengembang yang mengerjakan ekspansi Cyberpunk pertama tumbuh pada kuartal terakhir, menurut laporan pengembang. Perusahaan telah mengerjakan ini selama beberapa waktu. Tidak diketahui kapan ekspansi akan dirilis, tetapi berdasarkan slide dari perusahaan, tim yang mengerjakan ekspansi pasti berlipat ganda sejak Desember 2020. Semakin banyak pengembang juga mengerjakan proyek lain di masa depan. Belum ada detail spesifik yang diketahui tentang ini.

Runtuhnya seluruh tim pengembangan untuk CD Projekt