BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengembang PUBG Mengambil alih Studio di Balik Pendakian – Gaming – Berita

Pengembang PUBG Krafton telah membeli studio game Swedia The Ascent, pengembang di balik aksi RPG The Ascent. Sementara itu, studio sedang mengerjakan penembak orang pertama di dunia game terbuka. Tidak diketahui berapa jumlah akuisisi yang terlibat.

Crafton menulis menampilkan angka triwulanannya Ia ingin menyelesaikan akuisisi Neon Giant di periode mendatang. Crafton adalah pengembang PUBG: Battlegrounds Battle Royale. Perusahaan mengatakan pada pertemuan triwulanannya bahwa jumlah pemain PUBG telah tumbuh khususnya sejak Januari tahun ini, karena game ini telah pindah ke model free-to-play, sebanding dengan pesaing Fortnite.

Dalam beberapa bulan mendatang, Crafton ingin “terus berinvestasi dalam pengembangan dan layanan untuk meluncurkan serangkaian judul premium yang stabil,” tulisnya dalam hasil kuartalannya. Salah satu perkembangan paling signifikan adalah akuisisi studio Swedia Neon Giant. Studio ini terkenal dengan The Ascent, RPG aksi yang dibuat oleh pengembang yang sebelumnya mengerjakan game seperti DOOM, Gears of War, dan Far Cry. Neon Giant saat ini sedang mengerjakan penembak orang pertama dunia terbuka, tetapi perusahaan belum memberikan detail tentang itu.

Crafton melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia akan bermitra dengan “studio besar Kanada” untuk mengembangkan game yang belum dirilis yang disebut Burung yang minum air mata untuk pengembangan lebih lanjut. Krafton juga sedang mengerjakan game shooter shooter, multiplayer shooter dan penerus game petualangan Subnautica.

READ  Sony mulai menjual PlayStation 5 baru dengan desain lebih tipis dan mesin terpisah - Game - Berita