BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang Anda katakan ketika Anda melihat seorang wanita yang baru saja melahirkan minum anggur? | Bergabung dalam percakapan

Reaksi seperti “Saya harap Anda tidak akan menyusui” atau “Saya akan menunggu sebentar”, Maxim muncul di bawah fotonya. Seminggu yang lalu, dia melahirkan putri keduanya, Fifi. Selain umpan balik negatif, Anda juga menerima umpan balik positif dari pengikut yang berpikir Anda harus menikmatinya.

alkohol

Alkohol, nikotin, dan obat-obatan mencapai bayi melalui ASI. Dibutuhkan sekitar dua hingga tiga jam sebelum alkohol benar-benar keluar dari darah Anda, menurut situs web La Leche League. Untuk mencegah bayi minum alkohol, ada baiknya ibu segera meminum segelas alkohol setelah menyusui. Tip lain yang mereka berikan adalah bahwa ASI perah tersedia. Dengan cara ini bayi masih bisa minum, jika alkohol belum dikeluarkan dari darah ibu.

Tidak semua ibu menyusui. Beberapa wanita memilih untuk memberi susu botol. Para ibu baru ini bisa minum segelas anggur segera setelah melahirkan. Angka terbaru dari pemerintah nasional menunjukkan bahwa hampir 70 persen ibu mulai menyusui. Setelah sebulan persentase ini hanya sekitar 47 persen.

Bergabung dalam percakapan

Apa yang Anda katakan ketika Anda melihat seorang wanita yang baru saja melahirkan minum anggur? Atau apakah menurut Anda seseorang harus mengetahuinya sendiri? Bergabunglah dengan percakapan dengan halaman Facebook!

READ  Cerita Sutradara Ghost of Tsushima Resmi Diumumkan - Game - Berita