BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang baru di Utrecht: Di Tigers Gym Anda dapat mengambil kelas olahraga yang berbeda dan bekerja secara fleksibel

Sejak Minggu, 20 Februari, Utrecht memiliki “kantor kesehatan” baru yang lebih kaya, atau lebih tepatnya: lingkungan yang sehat tempat Anda juga dapat bekerja. Tigers Gym terletak di bekas kantor pajak di Kanal Mroid.

Menurut pemilik Ingmar Creutzburg, itu lebih dari sekedar gym: bangunan ini juga berisi ruang meditasi, ruang yoga, ruang lokakarya, ruang kerja, kantor, dan ruang tamu. Jantung Tigers Gym yang berdetak kencang adalah dojo, yang menawarkan pelajaran harian dalam tinju, menari, yoga, dan perhatian penuh. “Gym adalah tempat unik di Utrecht di mana olahraga, kerja, dan relaksasi hidup berdampingan.”

Baca selengkapnya di bawah gambar>

Kelas kickboxing selama pembukaan Tiger Sports Club. Foto: Mounir El Shadelish

Sebuah mimpi yang telah lama dihargai

Tigers Gym adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk imersi. Ingmar memulai pelatihan tinju di Griftpark selama krisis Corona. Dia mencatat bahwa ada permintaan untuk lebih dari sekedar kickboxing: “Kita hidup di dunia yang menggoda kita untuk berolahraga lebih sedikit, makan lebih sedikit dan lebih sedikit berkumpul secara fisik. Itu sebabnya Tigers Gym harus diciptakan. Tempat pertemuan untuk tubuh dan pikiran .”

Pelajaran berenang dan pelatihan kolam es

Menurut Ingmar, setiap orang dipersilakan untuk datang, melatih, menyewa tempat kerja, dan berkembang dengan cara lain. Di ruang tamu ada ruang untuk bertemu atlet lain atau pekerja fleksibel. “Dan kami memiliki Kanal Murid di depan pintu kami. Sempurna untuk pelajaran berenang di musim panas dan pelatihan kolam es di musim dingin.”

Tigers Gym dapat ditemukan di Kanaalweg 84 A. Via Link ini Lihat jadwal pelatihan lengkap dan pesan minggu uji coba gratis.

Baca juga: