BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tips Vanessa dari Curves Women’s Club: Begini cara mengencangkan kulit

Apakah Anda kurang ketat di kulit Anda untuk sementara waktu? kamu bukanlah satu – satunya. Banyak dari kita yang merasa kurang fit karena duduk di rumah dan tidak banyak berolahraga. Sekarang semuanya terbuka lagi, inilah saatnya untuk bergerak dan bekerja pada kilo Corona. Apa cara terbaik untuk menghadapinya? Vanessa Callis, Pemilik Kurva gym wanitakan Bagikan beberapa kiat hebat!

“Beberapa pound ekstra bukanlah akhir dunia, tentu saja, tetapi itu dapat memengaruhi perasaan Anda tentang diri sendiri. Apakah Anda terganggu oleh pound ekstra itu? Itu dapat membuat Anda murung atau bahkan mengembangkan gejala depresi. Dan tentu saja Anda ingin mencegahnya.”

Beginilah cara Anda memotivasi diri sendiri

Apakah Anda terkadang merasa sangat sulit untuk bangkit dari sofa? Vanessa: “Menjaga jumlah gerakan yang Anda lakukan memotivasi! Sebuah pedometer dapat membantu dengan itu. Ini mencatat jumlah langkah yang Anda ambil per hari, yang dapat mendorong Anda untuk mengambil setidaknya 5.000 hingga 10.000 langkah per hari.”

Tip hebat lainnya: aplikasi Ommetje. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memulai Kontes Jalan Kaki Anda sendiri dengan teman, keluarga, atau kolega. “Dan tentu saja kamu juga bisa mencoba banyak naik tangga daripada lift.”

“Tentu saja kami akan senang melihat Anda di Curves. Dengan berolahraga – setidaknya – tiga kali seminggu selama setengah jam, Anda sedikit terbakar,” kata Vanessa. “Menggabungkan latihan kardio dan kekuatan memastikan Anda tidak membakar lebih banyak kalori selama berolahraga. Otot yang lebih kuat berarti lebih banyak massa otot. Dan massa otot mengonsumsi lebih banyak energi, bahkan saat istirahat.”

Baca selengkapnya di bawah gambar>

tentang nutrisi

Jika Anda sedang tidak enak badan, tergoda untuk mengemil makanan ringan yang tidak sehat. Jika Anda melihat kecenderungan ini dalam diri Anda, Vanessa punya tip untuk Anda:

  • Cari tahu seberapa besar Anda menginginkan camilan tidak sehat itu. Nilai keinginan Anda antara 0 dan 10.
  • Alihkan perhatian Anda, misalnya dengan jalan-jalan atau bermain.
  • Dan…seberapa ngidam snack kamu sekarang? Apakah keinginan itu sudah surut?
READ  Nieuwe voedselcampagne op Bali door Barnar: 'Iemand moest iets doen'

Akhirnya: “Menjadi teratur dalam diet Anda membantu mencegah ngemil di antaranya. Tubuh Anda terbiasa dengan jadwal makan. Isi lemari es Anda dengan camilan sehat. Jika Anda masih ingin mengambil camilan ekstra, Anda akan mendapatkan makanan yang sehat. ngemil lebih cepat.”

Bisakah Anda mendapat manfaat dari bantuan dengan diet sehat? Vanessa akan segera pergi PureHealthy .Program Menunjukkan. “Dalam delapan langkah Anda belajar untuk melihat lebih dekat pada diet Anda dan membuat penyesuaian. Prinsip dasar dari program ini adalah Anda makan makanan olahan sesedikit mungkin. Kami akan membahas ini selama pertemuan pribadi, dan Anda juga akan menerima sebuah buku. dengan tips berguna dan resep lezat.” Apakah kamu tertarik? Hubungi Vanessa di [email protected] Atau dengan menghubungi 0302937380.

Psst… Belum menjadi anggota Curves, tapi apakah Anda bersemangat? Dimungkinkan juga untuk memesan pelajaran terpisah! Untuk pelajaran BBB online, Anda membayar €5, dan bootcamp (di Majella Park) dikenakan biaya €6,50 setiap kali. Periksa jadwal dan detail kontak Situs web kurvakan

Transformasi karir: Vanessa dulunya adalah seorang pastry chef dan sekarang menjalankan Curves Ladies Lounge

  • Gaya Hidup, Kontribusi Mitra, Olahraga

Vanessa Callis, 48, awalnya dilatih sebagai koki kue, tetapi sekarang dia melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. Utrecht…