BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah headset PlayStation baru sepadan dengan harganya?

Apakah headset PlayStation baru sepadan dengan harganya?

Realitas virtual mungkin tidak terlalu populer di kalangan gamer, tetapi itu tidak berarti kami tidak memiliki penggemar game seperti ini secara refleks. Jasper dan Koss adalah dua di antaranya. Tamu yang sering membeli headset VR dengan uang mereka sendiri. Karena mereka menganggap pengalaman sebagai nilai tambah. Bulan lalu, PlayStation merilis PSVR2. Jasper membelinya sendiri dan Koss membawa salinan editor bersamanya. Bagaimana mereka menyukai perangkat baru ini, yang memiliki harga selangit 600 euro. Apakah menurut mereka perangkat keras ini sepadan dengan investasi yang dapat Anda lihat dan dengar di ulasan PSVR2 kami.

Ulasan PSVR2: Bisakah konsol ini bersaing dengan kompetisi PC?

Mengutip situs web PSVR2: “Teknologi PlayStation VR2 Sense™ yang inovatif menghidupkan emosi dan pencelupan melalui getaran headphone yang presisi, teknologi audio 3D, dan pelacakan mata yang cerdas, dipadukan dengan pengindraan jari PS, umpan balik haptic, dan pemicu adaptif. Konsol VR2 Sense Kontrol”. Lihatlah PR yang mengembik dan Anda akan menyadari bahwa ini adalah bagian teknik yang mengesankan yang membawa mode VR PlayStation lebih dekat ke persaingan di PC. Karena itu selalu menjadi keluhan terbesar PSVR. Bahwa gambarnya sangat berbintik dan jauh dari apa yang mungkin dilakukan di komputer. Apakah perbedaan ini tidak lagi terjadi? Anda mendengar jawaban dari Jasper dan Koss.

Apa jajaran game untuk headset VR baru?

Dan headset realitas virtual tidak ada artinya tanpa game. Bagaimana dengan jajaran game yang tersedia untuk PSVR2? Apakah akhirnya akan ada produksi yang benar-benar inovatif? Atau apakah sebagian besar tetap tidak mengganggu? Kami tahu kedua pria ini tampil hebat di Gran Turismo 7 VR, tetapi apakah ada yang lebih layak untuk dimainkan? Anda akan melihat dan mendengar jawabannya di elemen ini, yang sangat cocok untuk realitas virtual.

READ  Psyonix ingin memindahkan Rocket League ke Unreal Engine 5 - Gaming - Berita