BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah Anda akan berbagi hak asuh atas hewan peliharaan Anda setelah perceraian Anda? | Bergabung dalam percakapan

Apa yang biasanya terjadi pada hewan peliharaan setelah perceraian? Hewan peliharaan dianggap sebagai objek oleh hukum. Sehingga bisa menjadi bagian dari peninggalan rumah. Menurut pemerintah nasional, barang-barang rumah tangga dibagi antara kedua pasangan berdasarkan cara mereka menikah: dalam komunitas properti atau dengan perjanjian pranikah. Jika komunitas pemilik bersama membawa hewan peliharaan saat mereka bersama, itu adalah bagian dari tujuan rumah tangga dan salah satunya dipilih sebagai pemilik yang sah. Hal ini tidak otomatis terjadi pada perjanjian pranikah, karena pasangan mengadakan perjanjian dengan notaris dalam hukum perdata sebelum menikah.

Baik

Terkadang mantan pasangan tidak bisa keluar dari ini. Kemudian hakim dapat berpartisipasi. Dan, seperti yang terjadi di Spanyol, ini bisa mengakibatkan Exes harus berbagi hewan. Ini juga membagi biaya.

Bintang reality show Frank Jansen dan Roger Smit juga memiliki perbedaan pendapat tentang anjing mereka, Coco, dalam perceraian mereka. Dalam kasus mereka, hakim memutuskan bahwa anjing itu bisa pergi bersama Roger dua hari seminggu. Sisa minggu anjing dengan Frank. Dia menemukan situasi yang sangat menjengkelkan bagi Coco sendiri, tetapi tidak berniat untuk mengubur kapak, katanya kepada RTL Boulevard.

Bergabung dalam percakapan

Pernahkah Anda berpikir tentang apa yang akan Anda lakukan dengan hewan peliharaan Anda setelah perceraian? Atau apakah Anda akan tetap bersama demi anjing? Bergabunglah dengan percakapan dengan halaman Facebook!

READ  “Beberapa energi untuk memanggil diri sendiri” - The Daily Standard