BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah Anda membutuhkan ponsel cerdas baru? Ini adalah momen terbaik | Teknik

Sekarang kita secara resmi berada di pertengahan tahun, saatnya untuk memikirkan perangkat yang telah keluar dalam beberapa bulan terakhir. Apa ponsel baru yang merupakan keajaiban teknologi sejati? Tinjauan tentang smartphone terbaik dari tahun 2021 sejauh ini.




Kapan terakhir kali Anda membeli smartphone baru? tahun lalu? dua atau tiga? Peluang menghabiskan lebih banyak waktu dengan smartphone sekarang daripada di masa lalu tinggi. Saat membeli perangkat baru, penting bagi Anda untuk mendapatkan perangkat yang sangat bagus, sehingga Anda dapat menikmatinya untuk waktu yang lama. Beberapa model terbaik telah muncul dalam beberapa bulan terakhir!

Samsung Galaxy S21 Ultra

Pada bulan Januari, Samsung meluncurkan beberapa smartphone, termasuk Galaxy S21 Ultra. Perangkat canggih ini sangat ideal bagi mereka yang suka memotret atau memotret: memiliki lensa zoom ganda dan klip video 8K. Anda kemudian dapat menontonnya di layar sebening kristal 6,8 inci dengan kerapatan 516 piksel per inci.

Berkat baterai 5000 mAh, Samsung Galaxy S21 Ultra akan bertahan lama. Apakah itu kosong? Kemudian Anda dapat mengisinya setengah jam dalam setengah jam! Dengan delapan inti prosesor dan kecepatan 2.9GHz, smartphone ini cocok untuk menjalankan aplikasi berat.

Samsung Galaxy S21 Ultra © Informasi Perangkat Keras


Xiaomi M11 Ultra

Ada beberapa perangkat yang dirilis tahun ini yang dapat menyaingi Galaxy S21 Ultra, tetapi M11 Ultra adalah salah satu perangkat tersebut. Perangkat top-of-the-line baru dari Xiaomi Cina ini memiliki chipset Snapdragon 888 super cepat dan layar 6,81 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Smartphone tidak hanya memiliki bagian depan yang luar biasa tetapi juga bagian belakang keramik yang luar biasa. Lensanya menonjol, tapi itu bukan hanya untuk kamera utama 108MP. Di sebelah lensa itu ada layar 1,1 inci. Anda dapat, antara lain, menampilkan gambar pilihan Anda, pemberitahuan Anda, atau waktu.

Xiaomi M11 Ultra

Xiaomi M11 Ultra © Perangkat Keras.Info


OnePlus 9

Di segmen menengah, OnePlus 9, yang harganya kurang dari 700 euro, adalah salah satu perangkat terbaik. Smartphone ini juga memiliki chip Snapdragon 888 di bawah kap dan RAM 8GB. Layar 6,55 inci dengan kecepatan refresh 120Hz sangat ideal untuk bermain game. Saat baterai Anda kosong, Anda dapat mengisi penuh dalam waktu kurang dari satu jam.

OnePlus 9

OnePlus 9 © Informasi Perangkat Keras


iPhone 12 Pro Max

Secara teknis, smartphone ini tidak termasuk dalam ikhtisar ini, karena perangkat dirilis pada akhir tahun 2020. Namun, saat ini merupakan smartphone iOS terbaik di pasar, dan Apple selalu merilis perangkat barunya di musim gugur. iPhone 12 Pro Max memiliki tiga kamera: sudut lebar, sudut ultra lebar, dan zoom. Pemindai LiDAR dapat mengukur kedalaman menggunakan berkas cahaya. Dengan cara ini, ponsel cerdas Anda dapat lebih menghargai tempat, dan kemudian menyesuaikan fokus lebih cepat.

iPhone 12 Pro Max

iPhone 12 Pro Max © Informasi Perangkat Keras


READ  EA menonaktifkan sementara ray tracing di rilis PS5 F1 2021 karena ketidakstabilan - Game - Berita