BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ubisoft memperkenalkan penelusuran sinar mesin Snowdrop dan lebih banyak inovasi di Avatar – Game – Berita

Ubisoft telah memberikan rincian lebih lanjut tentang inovasi yang datang ke mesin Snowdrop untuk Avatar: Frontiers of Pandora. Game ini akan dirilis tahun depan untuk konsol baru, Windows, dan layanan cloud.

Selama E3, Ubisoft menunjukkan file Gambar pertama Avatar: Frontiers of Pandora Game ini diumumkan akan dirilis tahun depan. Dalam video baru, pengembang Massive Entertainment sekarang memberikan detail lebih lanjut tentang build.

menjadi permainan Dibuat oleh Snowdrop motor. Ini dikembangkan oleh Massive bekerja sama dengan Ubisoft dan digunakan di The Division dan The Division 2, antara lain. Lihat permainan Avatar.

Para pengembang berbicara tentang sistem perincian mikro baru yang dengannya ribuan aset dapat diproses dalam suatu kerangka kerja. Vegetasi dapat ditempatkan secara otomatis dan mesin telah menerima kanopi interaktif baru yang memastikan, misalnya, interaksi tanaman dengan angin.

Ubisoft dan Massive juga menawarkan dukungan untuk mesin ray tracing Snowdrop. Teknik ini digunakan dalam avatar iluminasi dan refleksi global. Versi baru mesin juga lebih mampu menampilkan suasana yang realistis berkat a awan volumetrik-sistem.

Mesin Snowdrop juga digunakan untuk Game dunia terbuka Star Wars yang sedang dikerjakan Ubisoft. Tak perlu dikatakan, judul ini juga bisa mendapatkan keuntungan dari perbaikan yang dilakukan pada mesin. Hal yang sama berlaku untuk judul Ubisoft lainnya yang akan datang.

READ  Ubisoft merilis gambar pertama Avatar dari pengembang The Division - Gaming - News