BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah Anda merindukan kekasih? Amara van der Elst merasa “aneh” karena akar bahasa Indonesianya

Amara van der Elst juga menyebutkan akar bahasa Indonesianya dalam ceramah Firman Lisan pada Memorial Day di Dam Square. Ini penting baginya, karena itu bagian dari dirinya – dan karena dia telah didiskriminasi selama bertahun-tahun karenanya.

Di bawah ini Anda dapat menonton kutipan dari siaran kekasih Mulai Selasa 4 Mei. Anda juga dapat menonton siaran penuh dari kekasih Pada tanggal 4 Mei, lihat Gids.tv.

apakah kamu rindu? kekasih ? Amara van der Elst merasa bahwa dia " asing & quot; dari akar bahasa indonesia

Amara van der Elst juga menyebutkan akar bahasa Indonesianya dalam ceramah Firman Lisan pada Memorial Day di Dam Square. Ini penting baginya, karena itu bagian dari dirinya – dan karena dia telah didiskriminasi selama bertahun-tahun karenanya. Di bawah ini Anda dapat menonton kutipan dari siaran Beau pada hari Selasa, 4 Mei. Anda juga dapat menonton siaran penuh Beau pada 4 Mei di Gids.tv. AlienAmara pergi untuk belajar menulis kreatif di Arnhem dan latar belakangnya di luar Randstad tiba-tiba. Namun, hal itu menimbulkan banyak pengalaman negatif, yang membuat Amara merasa seperti “orang asing”. “Ketika saya melihat kembali bagaimana itu berkembang, saya juga bersyukur bahwa saya membuat diri saya lebih kuat di dalamnya dan saya lebih sadar dari mana saya berasal.” Lihat kutipan dari Beau di atas. Anda dapat menonton klip terbaik dan semua siaran Beau di Gids.tv.

kekasih Hilang? Amara van der Elst merasa “aneh” karena akar bahasa Indonesianya

asing
Amara belajar menulis kreatif di Arnhem dan latar belakangnya di luar Randstad tiba-tiba luar biasa. Namun, hal itu menimbulkan banyak pengalaman negatif, yang membuat Amara merasa seperti “orang asing”. “Ketika saya melihat kembali bagaimana itu berkembang, saya juga bersyukur bahwa saya membuat diri saya lebih kuat di dalamnya dan saya lebih sadar dari mana saya berasal.”

Tonton bagian dari kekasih di sini di atas. Anda dapat menonton klip terbaik dan semua siaran dari kekasih Lihat kembali Gids.tv.


Pendapat Anda

Tinggalkan komentar Anda di bawah ini Apakah Anda merindukan kekasih? Amara van der Elst merasa “aneh” karena akar bahasa Indonesianya
Atau klik di sini jika Anda menyukai video ini:

READ  Balas Dendam Diponeguru: Lawan di Hindia Belanda