BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Karen: “Saya ingin menyelamatkan, tapi dia terbang. Tapi kenapa?”

Karen: “Saya ingin menyelamatkan, tapi dia terbang. Tapi kenapa?”

Karen dan pacarnya ingin bebas finansial secepat mungkin. Namun saat ini keseimbangan antara hidup hemat dan membelanjakan sedikit hilang. Bagaimana dia bisa berhenti berbelanja berlebihan?

Gagasan untuk bebas secara finansial dan hanya bekerja ketika Anda merasa ingin membuat air liur saya. Dan ketika saya berpikir untuk memberi anak-anak saya kehidupan tanpa beban secara finansial, jantung saya berdetak kencang. Artinya saat ini kita harus bekerja keras dan hidup hemat. Ini biasanya bekerja dengan baik untuk kita. Hanya saja tidak saat ini.

Dia terbang

Uang sepertinya terbang keluar dari dompet kita saat ini. Apakah itu hipertrofi? Apakah itu karena kurangnya motivasi? Apakah dia lapar akan sesuatu? Saya khawatir ini terutama merupakan reaksi terhadap beberapa tahun terakhir, di mana kami telah mengencangkan ikat pinggang kami secara signifikan.

Dalam beberapa tahun terakhir kami hidup agak hemat. Kami sangat senang bisa bebas secara finansial, dan memiliki bayi baru di rumah juga berarti kami tidak bisa melepaskan banyak hal. Kami jarang pergi makan malam dengan atau tanpa anak (dengan anak: terlalu merepotkan, tanpa anak: tidak ada energi karena malam yang rusak). Kami juga pergi ke bungalo taman seminggu sekali di tahun kelahirannya, karena berlibur dengan seorang anak, hidup Anda dengan seorang anak berlanjut di tempat yang berbeda. Bagus untuk sekali, tetapi sebaliknya merepotkan dan membuang-buang uang.

Kami tidak punya waktu untuk bercermin, jadi kami juga menghemat banyak perawatan luar. Kami juga bekerja penuh waktu dari rumah, jadi tidak ada yang memperhatikan kami telah berjalan-jalan dengan celana olahraga murah yang sama selama lima hari atau kami tidak mandi selama beberapa hari. (Maaf, bukan maaf). Kami hampir tidak menghabiskan uang untuk diri kami sendiri.

READ  343 Industries menunda co-editor dan rilis level Halo Infinite - Gaming - Berita

Anak-anak tumbuh

Yang termuda sekarang hampir berusia dua tahun. Penguncian Corona telah berakhir, kami tidur lagi, dan anak itu sekarang memiliki hak untuk keluar rumah; Dia pikir ini keren. Ini berarti kita akan keluar lagi! Hanya eh … sekarang terlalu banyak.

Di musim panas kami senang pergi ke teras (baik untuk anak-anak) dan di musim dingin teras dengan cepat menjadi satu berlebihan Taman bermain dalam ruangan atau kafe ramah anak tempat kami menghabiskan hari libur. Sebelum Anda menyadarinya, Anda bernilai puluhan euro.

Terlihat cantik lagi

Saya sekarang juga lebih sering bekerja di kantor dan semakin merasa perlu tampil sedikit hangat. Jadi saya membeli anting-anting. Banyak sekali antingnya, karena lucu dan murah. Oh, dan betapa mudahnya riasan permanen ini! Saya bangun dari tempat tidur dan hanya melakukan alis dan eyeliner saya. Jangan bicara tentang harga perawatannya, karena itu sudah termasuk ratusan euro. Dan setiap orang memiliki kuku kuteks gel yang indah akhir-akhir ini. Aku juga ingin dan melihat jari-jari kaki yang bahagia itu membuatku sangat bahagia. Tetapi jika saya melakukan ini setiap bulan, saya akan bangkrut. Namun saya juga menginginkan semua yang saya lihat di sekitar saya. Oh dan juga beli celana dalam baru.

domba di atas bendungan…

Singkatnya, sepertinya saya menyukai uang membelanjakanSaya ingin lebih dan lebih. Kemudian saya merasa sulit untuk mengikuti. Entah saya melakukan semua untuk hidup hemat atau saya melepaskan semua kendali. Ada sedikit di antaranya.

Saya bahkan tidak berbicara tentang bahan makanan yang sekarang jauh lebih mahal, harga energi yang meroket, dan pengasuhan anak yang jauh lebih mahal. Saatnya menentukan pilihan dan mengencangkan ikat pinggang lagi.

READ  Valve menerbitkan daftar game Steam terlaris tahun 2023 - Game - Berita

Saya sangat membutuhkan pakaian baru, tetapi semua perawatan kecantikan ini adalah kemewahan yang tidak perlu. Dan anak-anak ini bersenang-senang di rumah teman dan juga di taman bermain dalam ruangan… Fokus lagi dan pergi!