BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah ini tambahan yang tepat?

Setelah rilis Call of Duty Vanguard, kami harus menunggu dan melihat. Tapi sekarang akhirnya waktunya. Warzone telah menerima pembaruan, peta baru. Peta baru disebut Kaldera dan berhubungan dengan pulau tropis. Jauh dari Verdansk yang kelabu, kini giliran matahari. Vanguard muncul pada bulan Oktober dan terjual dengan sangat baik. Apakah pembaruan ini terlambat? Atau hanya waktu yang tepat? Kami akan mengobrol dengan baik dengan veteran Call of Duty JJ dan Skate. Apakah Caldera inovasi sempurna untuk menjaga Warzone tetap hidup dan terdepan dalam hal genre Battle Royale? Anda akan melihat dan mendengar semuanya selama lima belas menit berikutnya.

Ulasan Pulau Kaldera Tropis

Call of Duty Vanguard berlatar Perang Dunia II. Apakah Anda benar-benar memperhatikannya di Warzone? Atau benar-benar satu dan sama dan membawa sedikit inovasi? Kami tahu ada senjata baru yang bisa ditemukan di pulau itu. Anda benar-benar bisa menjadi liar dengan semua senjata garis terdepan. Tapi apakah ini gemuk? Lagi pula, mereka jauh lebih tua dan menembak secara berbeda dari yang biasa Anda lakukan di Warzone. Dan bagaimana dengan senjata sebelumnya dari Warzone? Apakah mereka masih di sana? Atau mereka akan kembali lagi nanti? Bagaimana hasil permainan ini? Apakah pulau itu berbeda dari Verdansk. Apakah ada jenis perkelahian lain yang terjadi? Engine nya udah di update atau Raven Software masih pake engine Modern Warfare? Jadi banyak pertanyaan.

Apakah Warzone bukti masa depan berkat pembaruan baru?

Akhirnya, tentu saja, adalah pertanyaannya. Akankah peta baru memberi Warzone cukup amunisi untuk menduduki puncak klasemen selama satu tahun lagi? Akankah Skate kembali ke permainan berkat Caldera? Anda akan mendengar dan melihat semuanya dalam ulasan Call of Duty ini zona perang Pembaruan Caldara.

READ  Realme meluncurkan tongkat Google TV di Belanda seharga 55 dan 70 euro - gambar dan suara - berita