BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah kamu takut pada kucing?  Inilah sebabnya mereka mendatangi Anda

Apakah kamu takut pada kucing? Inilah sebabnya mereka mendatangi Anda

Normal bagi manusia dan menakutkan bagi kucing

Pecinta kucing sering kali mencari kontak langsung dengan kucing. Misalnya, jika Anda masuk ke suatu tempat dan melihat seekor kucing, sering kali Anda ingin segera mendekatinya, memancingnya, mengelus kucingnya, dan yang terpenting, memandangi kucing itu. Tidak peduli seberapa Anda menyukainya, metode komunikasi ini mungkin tampak sangat menakutkan bagi kucing.

Menatap mata kucing dan menatapnya dapat menyebabkan agresi. Lagi pula, saat kucing berdebat satu sama lain, biasanya dimulai dengan adu pandang. Bagi manusia, melihat sering kali diartikan sopan atau penuh kasih sayang, namun bagi kucing memiliki arti berbeda. Orang yang tidak menyukai kucing, atau bahkan takut terhadapnya, sering kali tidak memperhatikan kucingnya dan tentunya tidak menatap mata kucing tersebut secara langsung. Perilaku inilah yang menarik perhatian kucing. Ini memastikan bahwa kucing lebih mungkin untuk bergerak ke arah orang tersebut.

Tips lainnya dari Pete

Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang berkomunikasi dengan kucing? Kemudian tonton videonya di bawah ini.

Apakah Anda berpikir untuk membeli kucing atau anak kucing? Dibutuhkan Di Sini Mari lihat. Tahukah Anda bahwa kucing dan anak kucing semakin banyak yang dipasangkan dengan pemilik baru akhir-akhir ini? Hal ini menciptakan suasana saling menguntungkan dan komunikasi yang sangat menyenangkan.

READ  Jumlah tes positif harian mungkin akan segera di bawah nilai sinyal signal