BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chromecast dengan Google TV akan menerima dukungan untuk HDR10 + – gambar dan suara – berita

Google akan mendukung standar HDR HDR10 + Samsung pada dongle terbaru, Chromecast dengan Google TV. Paramount + juga akan mendukung HDR, meskipun layanan streaming ini belum tersedia di Benelux.

HDR10 + Technologies, organisasi yang bertanggung jawab atas HDR10 +, Laporan Google telah mensertifikasi satu atau lebih produk untuk standar tersebut. Google mengatakan oleh Matt Frost bahwa Manajer Manajemen Produk, HDR10 + merupakan pokok Chromecast dengan Google TV, tetapi hal yang sama berlaku untuk platform tanpa nama lainnya. Mungkin dukungan untuk standar HDR ini pada akhirnya juga akan datang ke produk Chromecast yang lebih lama.

Dengan HDR10 +, Samsung telah mencoba selama bertahun-tahun untuk menawarkan alternatif dari Dolby Vision. Keduanya adalah standar HDR, tidak seperti HDR10, yang memberikan kemampuan untuk menambahkan metadata dinamis ke sinyal HDR, sehingga kecerahannya dapat, misalnya, disesuaikan untuk setiap adegan atau bingkai. HDR10 + terutama didukung oleh Samsung dan ditawarkan sebagai alternatif sumber terbuka bebas royalti untuk Dolby Vision. Perusahaan seperti Amazon, Samsung, Panasonic, dan Philips mendukung HDR10 +, tetapi Dolby Vision masih lebih dominan.

READ  Gamer PC melewati waktu Pertunjukan Terbatas Resident Evil Village - Games - Geeks