BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah Neanderthal Menciptakan ‘Seni’ di Gua Unicorn Jerman?

Jika Anda meluangkan waktu untuk membuat sepotong tulang dengan ide non-utilitarian, Anda punya alasan untuk itu. Beberapa Neanderthal meluangkan waktu untuk mengukir pola ini menjadi tulang metakarpal rusa raksasa, dan itu disengaja,” Bruce Hardy, seorang arkeolog di Kenyon College tidak terlibat dalam penyelidikan. “Jika Anda menambahkan bukti lain untuk itu, Anda memiliki bukti perilaku simbolis.”

Tapi John Shea, seorang arkeolog di Stony Brook University di New York, tidak setuju. Dipercaya bahwa tulang dari Einhornhöhle mungkin telah berfungsi sebagai pemberat untuk pancing, sebagai gulungan benang atau bentuk alat tangan lainnya yang keberadaannya tidak dapat kita lacak lagi 50.000 tahun kemudian. “Hanya karena kita tidak dapat menentukan fungsi tulang, itu tidak berarti itu adalah objek simbolis,” kata Shea. “Setelah beberapa menit Anda dapat menemukan alternatif untuk interpretasi simbolis.”

“Ketika orang menggunakan ikon, Anda melihat ikon itu muncul di mana-mana,” katanya. “Jika Neanderthal menggunakan simbol, mereka melakukannya dengan cara yang sama sekali berbeda dari kita.”

Seniman atau “peniru terampil”?

Ini semakin diperumit oleh fakta bahwa orang waras Di manusia neanderthal Mereka tinggal di daerah yang sama untuk waktu yang singkat. Penemuan yang ditafsirkan oleh para peneliti sebagai contoh ekspresi simbolis atau bahkan seni di antara Neanderthal semuanya berasal dari waktu ketika manusia modern berjalan ke Eropa, sehingga banyak peneliti percaya bahwa Neanderthal paling banyak adalah “peniru yang terampil,” inovasi kreatif pendatang baru. – orang waras – Meniru seni atau simbolisme mereka daripada menciptakannya.

Para peneliti mengatakan penemuan di Einhornhole berasal dari sebelum manusia modern pergi ke Eropa, menjadikannya makhluk “asli” bagi Neanderthal. Dalam artikel yang menyertainya oleh seorang ahli paleontologi, Silvia Bello Juga di majalah Ekologi dan Evolusi telah muncul, menunjukkan bukti genetik baru-baru ini tentang kedatangan awal orang waras di Eropa dan kemungkinan organisme sudah terpengaruh, meskipun sangat tidak langsung, oleh kehadiran manusia modern.

READ  Chrissy Teigen menghapus akun Twitter | hiburan

Tetapi bahkan Terberger mengakui ada kesenjangan yang lebar antara ekspresi kreatif awal… orang waras Dan itu dari neanderthal. “Untuk manusia purba ini, hal-hal semacam ini adalah bagian alami dari budaya material mereka,” katanya. “Tapi Neanderthal memproduksinya pada waktu yang sangat sebentar-sebentar. Ribuan situs yang berisi jejak Neanderthal telah ditemukan di seluruh dunia, sementara hanya sepuluh dari situs ini yang menunjukkan segala bentuk ekspresi artistik.”

Gali ke dalam gua unicorn unicorn

Einhornhöhle mungkin mendapatkan namanya dari ilmuwan Jerman abad ke-17 Gottfried Leibniz, yang menyusun “badak” yang tampak aneh berdasarkan tengkorak beruang gua dan gading mamut berbulu yang ditemukan di gua. Makhluk mitos yang dibayangkan itu kemudian dikaitkan dengan nama gua tersebut. Pada tahun normal, ada aula Einhornhöhle yang sejuk dan berkubah, yang berada di dalam ruangan terbesar UNESCO – Geopark Jerman yang dikunjungi sekitar 30.000 orang. Tempat tersebut digunakan untuk mengambil gambar, sebagai set untuk film dan drama televisi (termasuk serial Netflix Netflix gelap) serta dekorasi di Video musik dari band “goth”.