BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah pasangan kerajaan kita memakai bendera?

Apakah pasangan kerajaan kita memakai bendera?

Kunjungan pemerintah, sehebat apapun itu, bisa terjadi lagi. Tentu saja, kunjungan kenegaraan terutama ditujukan untuk menjalin kontak dan memperbaharui hubungan. Tapi, sejauh yang kami ketahui, senang melihat gaun cantik yang sesuai keinginan mereka. Terutama gaun dan perhiasan prom, tentu saja. Belanda baru-baru ini melakukan kunjungan kenegaraan ke Swedia dan diketahui bahwa bendera tersebut tidak benar-benar didekorasi di sana. Mengenakan bendera merupakan salah satu bentuk diplomasi melalui pakaian. Dengan menghormati bendera, Anda menunjukkan rasa hormat Anda terhadap negara. Ratu kemudian mengenakan satu atau lebih warna bendera negara yang berkunjung atau berkunjung. Apakah pasangan kerajaan kita benar-benar melakukan itu selama kunjungan resmi dan kunjungan kenegaraan? Moderator Petra telah mendaftarkan 5 tahun terakhir untuk kami.

Kunjungan resmi Belanda ke 2018 Rhineland Palatinate (Jerman).

Pada hari pertama kunjungan resminya ke Rhineland Paltz, Ratu Máxima mengenakan gaun kuning dengan rok. Warna kuning bendera Jerman.

Kunjungan kenegaraan ke Jerman 2018 – Foto ©PPE/Nieboer

Kunjungan Kenegaraan Tanjung Verde 2018 ke Belanda

Pada tahun 2018, Presiden Tanjung Verde melakukan kunjungan kenegaraan ke Belanda. Di resepsi, Ratu Máxima mengenakan gaun biru kerajaan dan topi yang serasi. Warna yang sempurna untuk bendera Tanjung Verde. Selama pertunjukan sebaliknya, Putri Beatrix memilih ansambel dalam warna ini.

Kunjungan Kenegaraan Tanjung Verde ke Belanda, Desember 2018 – Foto ©PPE/Nieboer

Kunjungan Pemerintah Singapura 2018 ke Belanda

Presiden Singapura juga melakukan kunjungan resmi ke Belanda pada tahun 2018. Selama perjamuan kenegaraan, Ratu Máxima mengenakan gaun pesta yang serasi dengan bendera negara yang bersangkutan.

Kunjungan Singapura ke Belanda pada November 2018 – Foto ©PPE (Pool)

Kunjungan kenegaraan Belanda ke Irlandia 2019

Gaun gala yang dikenakan oleh Ratu Máxima di Royal Banquet untuk menandai kunjungan Belanda ke Irlandia sangat serasi dengan bendera Irlandia. Dia sebelumnya mengenakan pakaian ini selama kunjungannya ke Portugal pada tahun 2017. Pakaian oranye Nathan, yang ia kenakan pada hari kedua kunjungan kenegaraan, juga senada dengan bendera Irlandia. Pilihan sempurna, Maxima!

Perjamuan Negara Juni 2019 – Foto ©PPE/Nieboer

Kunjungan Resmi Belanda ke India 2019

READ  Inspirasi perjalanan untuk liburan jauh Anda

Pada Oktober 2019, Raja dan Ratu kita melakukan kunjungan kenegaraan ke India. Pada Hari 4, Ratu Máxima mengenakan gaun bergaris oranye dan hijau (lihat foto di kanan). Pakaian ini sangat cocok dengan bendera India. Di malam hari, saat makan malam, dia mengenakan saree hijau. Dan pada hari ke 5 kami melihatnya dalam gaun merah karang. Bukan warna oranye bendera, tapi bisa juga untuk hiasan bendera sejauh yang saya tahu.

Foto ©PPE/Nieboer

Kunjungan Pemerintah Belanda ke Indonesia 2020

Selama kunjungan kenegaraan Belanda ke Indonesia pada Maret 2020, Raja Willem-Alexander mengenakan dasi merah senada dengan bendera merah putih sederhana Indonesia. Pada Hari ke-3 kunjungan kenegaraan tersebut, Ratu Máxima mengenakan gaun merah (karang) dengan bunga berwarna krem.

Foto ©PPE/Nieboer

2021 Kunjungan resmi Belanda ke Norwegia

Pada tahun 2021, Raja Willem-Alexander dan Ratu Máxima melakukan kunjungan kenegaraan ke Norwegia. Saat makan malam kenegaraan, Ratu mengenakan gaun biru tua dengan gradasi warna. Warna biru tua adalah ode yang bagus untuk bendera Norwegia.

2022 Kunjungan kenegaraan Belanda ke Austria

Pemerintahan Belanda ke Austria berlangsung pada Juni tahun ini. Austria memiliki bendera merah/putih/merah, dan ada banyak pilihan warna merah dan putih, pikir Ratu Máxima.

Ratu Maxima tiba di perjamuan kenegaraan. Foto ©PPE/Nieboer
Foto ©PPE Pool / RPE – van de Wal
Ratu Maxima selama pertunjukan konter. Foto ©PPE/Nieboer
Foto ©PPE/Nieboer

Bagaimana menurut Anda, apakah Maxima lebih baik dalam hal dekorasi bendera? Atau bisakah dia melakukan lebih atau kurang?