BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aplikasi minggu ini: Latihan di rumah dengan penyandang disabilitas | Saat ini

Berolahraga di rumah dengan disabilitas dan beralih dari iOS ke Android. Ini adalah aplikasi minggu ini.

olahraga unik

Aplikasi baru Unique Sports dirancang untuk penyandang disabilitas yang ingin berolahraga di rumah. Aplikasi ini berisi lebih dari empat ribu latihan untuk tingkat yang berbeda. Baik untuk latihan atau relaksasi.

Dengan aplikasi, Fonds Gehandicaptensport ingin mendukung orang-orang dengan tujuan yang berbeda. Mereka yang belum bermain olahraga, tetapi ingin mencobanya dengan cara yang dapat diakses, akan menemukan latihan di aplikasi dengan penjelasan yang jelas melalui animasi dan video. Aplikasi ini juga ditujukan untuk orang yang berolahraga secara teratur, tetapi juga ingin melakukannya di rumah tanpa mengakses perangkat. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan oleh orang-orang yang ingin bekerja membangun otot setelah proses rehabilitasi.

Jika Anda membutuhkan alat, aplikasi menyediakan informasi tentang tempat meminjam atau membelinya. Anda juga dapat menghubungi orang lain dengan disabilitas serupa untuk mendapatkan nasihat dan inspirasi. Ada juga tantangan yang harus dihadapi para atlet lain ini, seperti siapa yang bisa membakar sejumlah kalori terlebih dahulu.

Unduh Olahraga Unik untuk Android atau iOS (Gratis).

aplikasi kerugian

Loss-App dirancang untuk orang tua yang kehilangan anak mereka selama kehamilan atau segera sesudahnya. Menurut pembuat aplikasi, orang-orang seperti itu tidak selalu dapat mengandalkan pemahaman dunia luar. Loss-App akan membantu Anda belajar untuk hidup dengan kerugian ini.

Dalam aplikasi Anda dapat menemukan informasi medis dan praktis, tetapi juga latihan yang membantu menyingkirkan pikiran negatif yang mungkin Anda miliki. Latihan-latihan ini dapat diselesaikan sendiri, atau dibagikan di dinding suasana hati, sehingga orang lain dapat belajar sesuatu darinya.

READ  Komitmen USB-C Eropa selangkah lebih dekat dan juga berlaku untuk laptop

Dalam aplikasi dimungkinkan untuk berkomunikasi dengan orang lain yang telah mengalami hal serupa. Jika Anda menjadi teman satu sama lain, Anda dapat menonton Moodwall satu sama lain. Orang tua juga mengisi bagaimana mereka lakukan setiap hari. Grafik menunjukkan bagaimana ini berubah dari waktu ke waktu.

Unduh Aplikasi Rugi untuk Android atau iOS (Gratis).

Beralih ke Android

Google telah menempatkan aplikasi di App Store untuk orang-orang yang ingin beralih dari iOS ke Android. Aplikasi ini disebut Beralih ke Android dan sebelumnya hanya tersedia dengan ponsel Google Pixel. Sekarang aplikasi dapat digunakan dengan semua smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 12 atau yang lebih baru.

Dengan aplikasi ini, dimungkinkan untuk mentransfer data secara nirkabel antara perangkat lama dan baru Anda. Ini terkait dengan kontak, janji temu kalender, foto, dan video Anda. Anda dapat memilih bagian mana yang ingin Anda bawa. Aplikasi tidak ditransfer, jadi Anda harus mengunduhnya secara manual.

Aplikasi ini juga memandu Anda melalui beberapa pengaturan. Misalnya, cara mematikan iMessage agar tidak ketinggalan pesan teks. Untuk memulai, pindai kode QR di iPhone Anda dengan ponsel pintar Android baru Anda.

Apple juga memiliki aplikasi Pindah ke iOS di Play Store untuk orang yang ingin beralih dari Android ke iOS.

Unduh Beralih ke Android untuk iOS (Gratis).