BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft membalikkan perubahan: layar masih biru setelah crash

Layar yang muncul saat komputer Anda membeku telah berwarna biru selama lebih dari 30 tahun. tapi itu layar biru kematian (Layar Biru Kematian, disingkat BSOD) adalah Jendela 11 Tiba-tiba hitam. Windows 11 keluar ke konsumen pada awal Oktober.

Desain hitam paling cocok dengan layar masuk dan kunci baru di Windows 11, yang juga berwarna hitam, Pernyataan itu adalah dari Microsoft

Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa tahun layar biru kematian Windows telah dimodifikasi. Tetapi Microsoft akan mengembalikan perubahan dalam pembaruan yang akan datang ke Windows 11, Laporan Perusahaan Dalam catatan rilis. Tidak ada alasan yang diberikan. Pembaruan ini diharapkan akan diluncurkan dalam beberapa minggu.

Membingungkan yang tidak perlu?

Layar hitam mungkin membingungkan pengguna, menulis tepi. “Bayangkan administrator sistem mencoba memecahkan masalah pekerja rumahan jarak jauh. Layar hitam sering dikaitkan dengan masalah layar, yang lebih membingungkan daripada layar biru yang biasa digunakan semua orang.”

Diimpor pada tahun 1990

BSOD pertama kali digunakan di Windows 3.0 pada tahun 1990 dan menyediakan informasi yang ditujukan terutama untuk profesional TI. Layar menampilkan data yang dapat dianalisis untuk menentukan penyebab kesalahan sistem.

Layar crash hampir tidak menerima modifikasi dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2012, Microsoft menambahkan wajah sedih lainnya ke BSOC-nya, dan kode QR menyusul pada 2016.

READ  Razer memperkenalkan konsol Xbox Wolverine V2 Chroma - game - berita