BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kebangkitan PlayStation muncul kembali dengan otoritas sertifikasi – Game – Berita

Versi PS4 dan PS5 dari The Ascent kembali ke situs web otoritas pemeringkat usia. Kali ini adalah ESRB Amerika. Meskipun versi game ini belum diumumkan, namun kemungkinan versi ini akan dirilis semakin besar.

di esrb.org Menyebutkan permainan, termasuk versi untuk PlayStation generasi saat ini dan sebelumnya, dapat dicatat. jimatsu temukan ini. Deskripsi game juga cocok dengan The Ascent dan penerbit yang dipilih, Curve Digital, juga merupakan penerbit versi game saat ini. Versi Windows dari gim ini tidak disebutkan di sini, tetapi seringkali halaman ini tidak memuat semua informasi tentang gim tersebut.

Itu adalah versi PlayStation dari The Ascent Kami telah melihat sebelumnya Di situs web mitra ESRB Taiwan. Namun, setelah diterbitkan oleh Gematsu, informasi tersebut tidak lagi tersedia di situs Taiwan.

Gim ini belum diumumkan secara resmi untuk platform ini. Pengembang mengakui permintaan untuk versi PlayStation, tetapi mereka melakukannya Dia berkata “Aku belum punya apa-apa untuk diumumkan.” Ada kemungkinan bahwa Microsoft telah menetapkan periode eksklusivitas, di mana mungkin juga tidak ada informasi tentang versi PS yang akan diberikan.

Pendakian adalah Penembak tongkat ganda Dari perspektif isometrik. Itu terjadi di dunia cyberpunk. Pemain dapat melewati level yang dipenuhi musuh, secara individu atau dalam mode co-op. Berbagai senjata, peningkatan, dan kekuatan khusus memungkinkan karakter untuk mencocokkan gaya pemain. Gim ini saat ini hanya tersedia untuk Windows, Xbox One, Xbox Series X, dan S.

READ  Konferensi pers dengan Corona selama dua tahun, apakah ini mungkin?