BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aplikasi Xbox untuk Windows bernama prediksi kinerja untuk game PC – PC – Berita

Microsoft akan menambahkan peringkat kinerja ke aplikasi Xbox untuk Windows. Menunjukkan seberapa baik game PC berjalan di komputer pengguna. Ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa apakah game berjalan di PC mereka sebelum mengunduhnya.

Tag Pencapaian saat ini dalam versi beta di aplikasi Xbox dan terbatas pada beberapa game tertentu, The Verge adalah yang pertama memperhatikan. Misalnya, game yang didukung menampilkan label yang mengatakan “harus berfungsi dengan baik di komputer ini”. Label tersebut muncul di banyak game lama dari studio Microsoft, termasuk Forza Horizon 4 dan game Halo dari Master Chief Collection dan Minecraft.

Ini belum bekerja dengan semua game. Banyak game menunjukkan bahwa “pemeriksaan kinerja belum tersedia”. Ini termasuk game yang lebih baru seperti multiplayer Halo Infinite dan Forza Horizon 5. Ini menunjukkan bahwa penamaan tidak hanya bergantung pada persyaratan sistem game; Perusahaan mungkin sedang mengerjakan database kinerja game pada platform yang berbeda, The Verge berspekulasi. Microsoft sendiri belum memberikan detail resmi mengenai label tersebut, sehingga belum bisa dikonfirmasi.

Belum diketahui kapan Microsoft akan mengizinkan penamaan kinerja untuk semua pengguna. Sudah dimungkinkan untuk menguji label. Pengguna dapat menggunakan file Xbox Insider Hubaplikasi dan daftar untuk pratinjau “Windows Gaming” untuk mengakses versi beta aplikasi Xbox untuk Windows.

Skor pencapaian untuk Forza Horizon 4 di aplikasi Xbox
READ  Diperkirakan Xbox Series X dan S telah dikirimkan lebih dari 12 juta kali - Game - Berita