BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Square Enix memberi kompensasi kepada pemain Final Fantasy XIV untuk masalah server – Game – Berita

Berita negatif menyentuh beberapa orang secara pribadi karena mereka telah didiskriminasi dengan cara apa pun dalam hidup mereka, jadi jangan berpikir sikap terhadap pemain terlalu aneh.

Mereka sekarang telah datang dengan banyak teks PR di mana pertanyaannya adalah apakah semua ini benar-benar akan mengikuti, mod ke game yang menurut saya terlalu jauh dan sejumlah item baru di toko dalam game yang Anda dapat membayar banyak euro. Kamu harus membayar. Anda tidak perlu menjadi jenius untuk mengetahui bahwa skrip ini dirilis hanya karena mereka telah melihat nilai +-8 miliar menguap di pasar saham setelah tuntutan hukum.

Mereka bisa saja mengatakan itu “Ini bukan yang Anda harapkan dari kami sebagai perusahaan dan kami terdorong untuk berbuat lebih baik di masa depan, di sini Anda memiliki voucher €xx atau item dalam game gratis.” Anda sudah menciptakan lebih banyak niat baik dengan para pemain, sehingga mereka bisa (Mungkin) Dapatkan lebih banyak kepercayaan pada perusahaan dan produk yang diluncurkannya, Karena Activision-Blizzard biasanya tidak membuat konsesi sama sekali.

Tidak, Anda akan menerima barang kiriman jika Anda Berlangganan berbayar 6 bulan atau ini beli lepas Di toko dalam game seharga €15:
https: //news.blizzard.com… from -a-6-month-subscription

Sudah sering terjadi Server login Battle.net tampak sepertiPernahkah Anda melihat pengembalian dana dari Blizzard untuk ini? Mayoritas orang hanya memiliki beberapa jam sehari/minggu untuk bermain game, sangat menjengkelkan jika mereka tidak bisa bermain dan tidak ada kompensasi yang ditawarkan.

tim mana FFXIV Bisnis telah menunjukkan beberapa kali bahwa itu khawatir dengan produk yang mereka kerjakan, terhubung Rasakan basis pemain dan pemain bertemu untuk Jika mereka membuat kesalahan/salah perhitungan di suatu tempat.

READ  Rumor: Valve sedang mengerjakan penembak rts Half-Life untuk Steam Deck - Gaming - Berita

Square Enix Tunjukkan pada mereka bagaimana melakukannya, mereka membangun niat baik bahkan jika itu tidak diperlukan dalam semua kasus, mereka mendengarkan umpan balik dan mereka memberi pemain sesuatu sebagai imbalan atas kepercayaan yang mereka berikan kepada mereka.

[Reactie gewijzigd door freekster op 6 december 2021 13:28]