BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple akan menghadirkan fungsionalitas darurat satelit SOS ke Benelux akhir bulan ini – Tablet & Ponsel – Berita

Layanan ini gratis untuk digunakan selama dua tahun pertama setelah mengaktifkan iPhone 14 baru

Jadi jika Anda terluka di antah berantah lebih dari dua tahun kemudian, Anda harus memasukkan kartu kredit Anda terlebih dahulu sebelum dapat mengakses layanan darurat, atau jika Anda salah memahami sesuatu :? . Saya masih mengerti bahwa berbagi lokasi dengan kontak ada di balik paywall, tetapi juga tidak ada laporan ke NEC? Ini membutuhkan undang-undang yang memungkinkan untuk gratis, saya pikir.

EDIT: Saya memikirkannya sedikit, dan izinkan saya mengubah pikiran saya (sekarang sedikit berbeda). Saya mengerti bahwa Apple, tentu saja, tidak akan membayar sendiri biayanya. Pada saat yang sama, saya merasa agak pahit bahwa jika ada saluran bantuan teknis, itu tidak tersedia dalam situasi yang mengancam jiwa jika pengguna tidak dapat membayar. Tentu saja, jika Anda akan berolahraga di pegunungan terpencil, Anda sebaiknya berlangganan, tetapi kami juga tidak mengatakan kepada semua orang bahwa “Anda bertanggung jawab untuk selalu memiliki beberapa menit luang di kartu prabayar Anda. untuk menelepon 112 untuk menelepon jika diperlukan.”

Saya pikir akan menarik, misalnya, jika pemerintah Belanda mengatakan kepada Apple bahwa “Anda meneruskan semua panggilan darurat ke pusat darurat secara gratis, dan Anda menerima bayaran untuk ini”.

[Reactie gewijzigd door Turps op 7 maart 2023 21:46]

READ  Panduan Membeli Smartphone Terbaik - Tweakers