BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung Galaxy S22 tidak pernah semurah sekarang di Mediamarkt

Samsung Galaxy S22 tidak pernah semurah sekarang di Mediamarkt

Samsung merilis andalan baru setiap tahun. Ini tidak berarti model sebelumnya tidak dapat lagi melakukan ini. Sebaliknya: itu masih salah satu perangkat terbaik. Ini juga berlaku untuk Samsung Galaxy S22 dan keuntungan besarnya adalah sekarang Anda dapat menilainya dengan diskon besar di Mediamarkt.

Meskipun saat ini kami menikmati Samsung Galaxy S23, kami hanya dapat mengatakan bahwa smartphone Android menghabiskan banyak uang. Lebih suka tidak menghabiskan banyak uang sambil menyimpan perangkat over-the-top? Maka sekarang saatnya untuk pergi ke S22 di Mediamarkt.

Samsung Galaxy S22 jauh lebih murah di Mediamarkt

Jika dulu smartphone mengambil langkah besar, sekarang tidak demikian. Faktanya, ini sering kali merupakan langkah tikus. Inilah mengapa Samsung Galaxy S22 masih menjadi salah satu yang terbaik. Keuntungan besar adalah harganya turun setelah satu tahun dan Mediamarkt sekarang membuat berita besar di atas itu.

Tentu Anda bertanya-tanya apa yang Anda dapatkan dari uang itu di Mediamarkt. Mari kita mulai dari bawah kap Samsung Galaxy S22. Di sana Anda akan menemukan prosesor Exynos 2200 dengan clock 2.8GHz dan RAM 8GB. Model yang ditampilkan memiliki penyimpanan 128GB.

Dari kap kami beralih ke tampilan yang mengesankan dari ponsel ini. Ini adalah layar OLED 6,1 inci dengan kerapatan piksel 422ppi. Selain itu, ini juga mendukung HDR10+ dan memiliki kecepatan refresh 120Hz. Ini berarti Anda mendapatkan gambar baru 120 kali per detik. Gorilla Glass Victus+ memastikan Samsung Galaxy S22 Anda tidak akan langsung pecah jika terjatuh.

kamera atas

Tentunya kita tidak bisa melupakan kamera Samsung Galaxy S22. Di bagian belakang, Anda akan menemukan kamera wide-angle 50MP yang dapat Anda gunakan untuk mengambil gambar yang indah. Selain itu, ada juga ruang untuk kamera telefoto 10MP dan lensa sudut lebar 12MP.

S22iPhone14
S22 di Pura Ungu. (foto: Samsung)

Di bagian depan, Anda mendapatkan akses ke kamera sudut lebar 10MP. Cukup bagus untuk selfie atau panggilan video yang bagus. Tapi berapa yang Anda bayarkan di Mediamarket sekarang?

Sekarang lebih murah

Seperti disebutkan sebelumnya, perangkat yang sedikit lebih tua jauh lebih murah, tetapi Samsung Galaxy S22 tidak pernah semurah sekarang. Saat peluncuran setahun lalu, Anda masih membayar 849 euro.

Sekarang saya kehilangan 270 euro lebih sedikit. Ini berarti Anda sekarang memiliki perangkat tersebut 576 euro Anda miliki di Mediamarkt. Sangat banyak.

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih.

Membalas artikel:

Samsung Galaxy S22 sekarang lebih murah dari sebelumnya: Anda dapat mengkliknya di sini

READ  Samsung T7 Shield diuji - ulasan