BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keluar dari akses awal dan datang ke seri PS5 dan Xbox akhir tahun ini – Game – Berita

Penembak multipemain Hell Let loose, sebuah game tentang pertarungan Perang Dunia II yang realistis, akan keluar dari Early Access di Steam bulan depan. Game ini juga akan tersedia akhir tahun ini untuk PlayStation 5, Xbox Series S, dan X.

Maximilian Rhea, pendiri pengembang Black Matter, Dalam sebuah pesan di Twitter Game ini akan keluar dari Early Access pada 27 Juli. Ini juga akan disertai dengan modernisasi besar lainnya, yang akan menambah pasukan Soviet, termasuk medan perang terkenal seperti Kursk dan Stalingrad. Rhea terus mengatakan bahwa tahun ini akan berakhir dengan Hell Let Loose tiba untuk konsol saat ini. Tanggal rilisnya masih belum diketahui.

Pencipta Hell Let Loose sudah mulai membuat profil Kampanye pembukadan dengan cepat mencapai tujuan $100,000. Penghitung sekarang telah diubah menjadi 19.628 euro. Gim ini dirilis di Steam Early Access pada pertengahan 2019 dan sejak itu telah menerima sembilan pembaruan besar yang telah menambahkan konten penting. Rea mengatakan bahwa lebih dari 1 juta kopi game telah terjual pada tahun pertama sejak Early Access dimulai.

Hell Let Loose adalah tentang sebuah front yang berubah, di mana strategi dan perjuangan untuk sumber daya juga memainkan peran utama. Pembuat game menggambarkan game mereka sebagai “simulasi perang, bukan penembak arcade.” Penembak dikembangkan oleh Black Matter dan diterbitkan oleh Team17.

READ  Pratinjau Manusia - Pedang, dengan perbedaan