BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple Akuisisi Layanan Streaming Musik Klasik Primephonic – Suara dan Penglihatan – Berita

Apple mengakuisisi Primephonic. Ini adalah layanan streaming musik klasik Belanda-Amerika. Layanan ini ditutup. Ini akan digantikan oleh aplikasi Apple Music mandiri untuk musik klasik, dengan antarmuka Primephonic.

Primephonic akan terus beroperasi hingga 7 September, menurut Apple jumpa pers. Setelah itu, platform akan offline, sementara Apple sedang mengerjakan aplikasi musik terpisah untuk musik klasik. Layanan streaming akan segera berhenti menerima pelanggan baru. Tampaknya juga aplikasi tersebut telah dihapus dari Apple App Store dan Google Play Store.

Apple Music akan meluncurkan “aplikasi musik klasik mandiri” tahun depan, yang menurut Apple akan menggabungkan antarmuka pengguna Primephonic dengan fitur-fitur baru. Aplikasi harus, antara lain, mendapatkan kemampuan pencarian yang lebih baik dibandingkan dengan aplikasi Apple Music saat ini, yang memungkinkan pengguna untuk mencari trek musik klasik berdasarkan komposer atau repertoar, misalnya.

Belum diketahui kapan aplikasi Apple Music yang berdiri sendiri ini akan muncul. Pelanggan Primephonic yang ada mendapatkan akses gratis selama enam bulan ke Apple Music dan mendapatkan pengembalian dana sisa langganan mereka.

Primephonic dimulai tiga tahun lalu sebagai startup Belanda-Amerika dan berbasis di Amsterdam, di antara tempat-tempat lain. Tim Primephonic Laporan di situs web mereka Bahwa kesepakatan dengan Apple bertujuan, antara lain, untuk menjangkau lebih banyak pendengar.

“Sebagai startup yang hanya berfokus pada musik klasik, kami tidak dapat menjangkau mayoritas pendengar klasik global, terutama mereka yang juga mendengarkan banyak jenis musik lainnya,” kata perusahaan tersebut. “Itulah mengapa kami sampai pada kesimpulan bahwa untuk mencapai misi kami, kami perlu bermitra dengan layanan streaming terkemuka yang mencakup semua genre musik dan juga berbagi kecintaan kami pada musik klasik.”

READ  Nikkei: Produksi Apple Watch Series 7 dihentikan karena masalah manufaktur - tablet dan ponsel - berita