BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Apple hadir dengan pembaruan perangkat lunak utama untuk iPhone dan iPad’

Apple akan memperkenalkan pembaruan perangkat lunak utama untuk iPhone dan iPad pada konferensi pengembang yang akan datang. Ini terjadi pada saat semakin banyak pengembang yang mengkritik kebijakan App Store perusahaan.

Acara virtual, yang dimulai pada hari Senin, juga akan membahas pembaruan perangkat lunak untuk Mac, Apple Watch, dan Apple TV, serta alat yang dapat digunakan pengembang untuk membuat aplikasi. Perusahaan juga memberikan pembaruan tentang upayanya untuk melindungi privasi.

Apple baru-baru ini mendapat kecaman karena kebijakannya dengan App Store, terutama komisi 30 persen Apple. Hal ini menyebabkan gugatan jangka panjang antara perusahaan teknologi dan perusahaan game Epic Games, yang terkenal dengan penembak Fortnite. Epic Games menuduh Apple melakukan perilaku monopoli dan penyalahgunaan kekuasaan.

Tunai

Pengembang yang tidak puas semakin berani mengungkapkan ketidaksenangan mereka di depan umum, sebagian karena anggota parlemen AS telah berulang kali menegur eksekutif Apple. Namun ada juga kritik dari perusahaan besar seperti Microsoft dan Spotify Technology.

Pembuat iPhone akan mencoba meyakinkan pengembang bahwa platform Apple tetap menjadi tempat terbaik untuk menjual perangkat lunak. Tetapi juga mengembangkan fitur baru untuk membuat konsumen tetap terlibat dengan produk perusahaan.

Tampaknya tidak mungkin Apple akan mengumumkan perubahan besar pada kebijakan App Store minggu depan. Menurut perusahaan data Sensor Tower, perusahaan menghasilkan sekitar $ 22 miliar tahun lalu dalam komisi App Store.

READ  Helikopter Mars menyelesaikan penerbangan tercepat dan terjauh sekarang juga