BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple masih menyetujui Epic Games Store versi iOS Eropa – IT – Berita

Maksud Anda, ada banyak masalah terkait informasi pembayaran pribadi. Coba saja uninstall NYTimes atau Adobe Creative Suite. Ini adalah aplikasi yang sangat visual. Akankah kita sekarang memiliki toko aplikasi untuk setiap aplikasi acak atau setiap perusahaan yang menurut Anda cukup penting dengan struktur pembayaran terpisah?

Mengapa toko pihak ketiga tidak memilih struktur dan ketentuan pembayaran standar untuk memberikan konsistensi kepada pengguna? Platform seperti Steam dan Epic Store dengan jelas menunjukkan bahwa hal ini mungkin terjadi, dan hal yang sama berlaku untuk langkah-langkah keamanan dan protokol standar. Selain itu, Apple menahan beberapa fitur yang dapat mengurangi biaya. Layanan seperti Netflix dan Spotify lebih mahal jika dibeli melalui App Store Apple karena markup yang diberlakukan oleh Apple. Karena peraturan baru yang dikeluarkan oleh Uni Eropa, kewajiban terhadap perusahaan ini akhirnya berakhir, yang hanya menguntungkan pengguna. Tidak ada yang salah dengan itu, kan?

Masalah pembatalan langganan seperti NYTimes atau Adobe Creative Suite tidak terbatas pada toko pihak ketiga. Menurut saya, Anda juga harus berurusan dengan pihak-pihak itu, dan itu sepertinya sedang terjadi. Selain itu, untuk beberapa layanan Apple, langganan langsung berhenti setelah Anda membatalkannya. Ini juga bukan cara terbaik untuk melakukan bisnis dalam ekosistem mereka.

Kebebasan memilih bagi pengembang di sini. Itu tidak ada hubungannya dengan konsumen. Hal ini membuat persoalan ini menjadi lebih rumit dan karenanya menjadi lebih ambigu.

Persaingan antar toko aplikasi dapat menghasilkan harga yang lebih baik, lebih banyak inovasi, dan jangkauan aplikasi yang lebih luas, yang pada akhirnya menguntungkan konsumen. Persaingan tidak pernah menjadi kata kotor bagi konsumen. Selain itu, sudah ada toko aplikasi baru yang mengkhususkan diri pada jenis aplikasi atau pasar tertentu. Mungkin bagi Anda itu tidak terlalu menarik, tapi yang pasti untuk spesialisasi ini. Ada juga sesuatu yang open source atau pengembang bisa lebih jelaskan kepada pelanggan mereka dengan cara itu. Mengapa Apple harus terlibat dalam segala hal jika saya bisa berhubungan langsung dengan pengembang?

READ  Mario Strikers: Battle League dikembangkan oleh studio di belakang original - Gaming - News

Contoh lainnya, aplikasi seperti Pornhub kini kemungkinan besar diizinkan di toko aplikasi pihak ketiga, sehingga membuka pasar yang benar-benar baru. Aplikasi ini sering kali dilarang di toko resmi karena pedoman konten yang ketat, namun aplikasi ini memiliki basis pengguna yang besar. Dengan mengizinkan aplikasi ini di toko pihak ketiga, konsumen mendapatkan lebih banyak pilihan dan akses ke konten legal yang mungkin sulit mereka temukan di perangkat seluler mereka. (Hampir) semuanya dapat dilakukan melalui browser, namun kini ada opsi tambahan.

Saya sebagai pengguna sama sekali tidak mencari ekosistem Windows atau Android. Sampah luar biasa yang memerlukan perangkat lunak pemindaian virus dan membahayakan seluruh privasi Anda. Ini lebih merupakan “inovasi”. Faktanya, ekosistem ini telah menunjukkan hal ini sejak lama. “Unik” menghabiskan baterai Anda sementara “Gratis” mempersulit pembatalan pembayaran Anda.

Sebagai pengguna Anda tidak harus menggunakan toko tersebut. Bukankah sebagian besar merek A dijual di mana-mana? Anda tidak harus pergi ke semua supermarket, dan jika Anda melakukannya, Anda mempunyai keuntungan karena Anda dapat membeli yang termurah. Jika tidak menginginkannya, Anda membayar biaya tambahan AH atau Spar. Dengan semuanya, Anda dapat membayar dengan cara normal yang sama. Ya, Anda tidak dapat menukarkan kartu hadiah AH di Spar, tapi ini sangat masuk akal bagi saya. Namun sebagai toko, kini Anda juga memiliki opsi untuk menambahkan metode yang tidak diinginkan Apple.

Selain itu, Android One dan Project Treble telah menghasilkan pembaruan keamanan yang lebih cepat dan efisien, sehingga kerentanan dapat diatasi dengan lebih cepat. Semua sistem operasi memiliki bug dan setiap platform memiliki tantangannya masing-masing. Ini mungkin turun sedikit jika Anda membuka dan menggunakan toko dan sideload diperbolehkan, tetapi ketiga platform (Windows, iOS, Android) telah mengambil langkah signifikan untuk meningkatkan keamanannya dan saya tidak melihat alasan hal itu terjadi. Anda tidak perlu membuang sandboxing dan langkah-langkah keamanan lainnya serta praktik terbaik saat Anda mengunduh sesuatu dari pihak ketiga dari toko lain.

Anda dapat menemukan semuanya dari App Store dengan biaya yang mereka kenakan, dll., tetapi dalam hal kemudahan penggunaan, transparansi, dan kepercayaan, ini bagus.

Jika Anda senang dengan App Store, mengapa tidak memilih untuk menggunakannya? Bukankah Steam tiba-tiba menjadi kurang populer setelah peluncuran Epic Game Store di PC? Banyak pengguna dapat menikmati permainan gratis atau pembelian murah, meskipun fungsi yang terkait dengan Steam lebih sedikit. Tidak semua orang menggunakan atau membutuhkannya. Hiduplah pilihannya! Dan mereka yang masih ingin membeli dari GoG atau Steam masih bisa membeli di sana karena mereka memiliki opsi tersebut. Selain itu, persaingan memaksa toko aplikasi untuk meningkatkan kemudahan penggunaan dan transparansi, jika tidak maka akan kehilangan pelanggan. Bagi saya, ini tampak seperti situasi win-win.

READ  Microsoft Flight Simulator 2024 mendapatkan balon udara panas, misi baru, dan lainnya - Game - Berita

Undang-undang Pasar Digital dan Petunjuk UE bertujuan untuk mendorong kebebasan dan pilihan yang lebih besar bagi konsumen serta persaingan yang setara bagi pihak-pihak pasar. Hal ini tentu saja mengharuskan Apple melepaskan beberapa bentuk kendali demi pilihan dan akses pihak ketiga, yang pada akhirnya akan mendorong inovasi dan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Saya tidak melihat jalur Apple saat ini, yang berfluktuasi, akan berkelanjutan di masa depan.

[Reactie gewijzigd door jdh009 op 6 juli 2024 15:55]