BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lego Horizon Zero Dawn tidak akan hadir di Xbox 'karena keterbatasan perangkat keras'

Lego Horizon Zero Dawn tidak akan hadir di Xbox 'karena keterbatasan perangkat keras'

Waralaba Horizon Guerilla Games mewakili peristiwa unik; Ini adalah pertama kalinya judul PlayStation pihak pertama berhasil mencapai platform pesaing, Nintendo Switch. Sayangnya bagi pengguna Xbox, mereka salah memahami game ini.

di dalam Wawancara Peluncuran Nintendo Switch didorong oleh keinginan Sony untuk membawa franchise Horizon “kepada audiens yang lebih luas, termasuk audiens yang ramah keluarga dan audiens yang lebih muda,” jelas James Wendler, direktur narasi di Guerrilla Games. Tak hanya itu, ini juga pertama kalinya Sony merilis game Lego.

Percakapan tersebut juga menanyakan mengapa game tersebut hadir di konsol Nintendo, dan bukan Xbox. “Saat ini, kami sangat fokus untuk mendorong batasan perangkat keras dan membuatnya terlihat sebaik mungkin pada perangkat ini,” kata Windeler. Dia menambahkan: “Seperti yang Anda tahu, kami belum mengumumkan apa pun tentang Xbox saat ini.”

Keterbatasan perangkat keras? Ya benar. De Wacht yakin Anda memahami bahwa Sony memilih untuk tidak menghadirkan gamenya ke pesaing langsungnya. Dari segi kekuatan grafis, Xbox Series

Petualangan Lego Horizon terungkap selama Festival Permainan Musim Panas. Game ini memberi cerita Horizon Zero Dawn saus Lego. Anda dapat memainkan permainan ini sendiri atau dengan dua orang secara kooperatif. Game ini akan dirilis musim gugur ini di PlayStation 5, Nintendo Switch, dan PC.

READ  Dune: Spice Wars - Pratinjau Tweakers