BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple melewatkan iPadOS 16.0 dan merilis iPadOS 16.1 lebih baru – Tablet dan Ponsel – Berita

Reaksi pertama saya adalah “Bagus, jadi beta seharusnya bekerja sangat buruk”

Di sisi lain, Apple sering memiliki versi perangkat lunak dan produk yang tertunda (Snow Leopard, tetapi sering kali sejak itu) atau bahkan dibatalkan (Air Power).

Mereka benar-benar benci harus secara lahiriah mengakui ada sesuatu yang tidak berfungsi (Antennagate) dan terkadang mereka membutuhkan waktu lama untuk mengakuinya (keyboard kupu-kupu), tetapi pada akhirnya mereka peduli dengan reputasi mereka.

Baru adalah versi lewati. (Terima kasih @baja donat ) Lalu saya bertanya-tanya: Seberapa pentingkah menjaga versi iOS/iPadOS tetap sama?

Tidak ada yang peduli jika WatchOS atau macOS memiliki nomor versi yang berbeda, jadi mengapa melewatkan 16.0 untuk iPad?

Pada akhirnya: Sudah jelas untuk beberapa waktu bahwa Apple bermain dengan kualitas perangkat lunak, dan saya senang mereka tidak akan merilis OS yang setengah matang.

Sedikit ke samping, tanyakan bagaimana ini bekerja dengan perpesanan baru dan fungsionalitas Facetime: Anda kemudian akan mendapatkan pengalaman yang lebih buruk di iPad daripada di iPhone / Mac, yang hanya menunjukkan bahwa fungsi-fungsi ini seharusnya hanya aplikasi dan bukan bagian dari operasi sistem.

[Reactie gewijzigd door Keypunchie op 24 augustus 2022 09:27]

READ  Google menggugat Sonos atas sengketa speaker dan asisten suara | Teknik