BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pixel 6 Pro akan dibuka kuncinya dengan wajah – Tablet & Ponsel – Berita

Menurut sumber dari 9to5Google, Google Pixel 6 Pro masih akan mendapatkan fitur face unlock. Pixel 6 tidak akan mendapatkannya, meskipun memiliki perangkat keras kamera yang sama di depan.

Laporan Situs Perkembangan itu tidak sepenuhnya mengejutkan, mengingat materi promosi telah muncul bahwa ponsel akan memiliki fungsi tersebut. Fitur itu seharusnya berfungsi sebelum ponsel dirilis sehingga alasan untuk menghapusnya tidak jelas. Buka kunci wajah Mungkin akan datang ke Pixel 6 Pro dalam pembaruan triwulanan besar berikutnya, kata sumber situs.

Pixel 6 sama mampunya di atas kertas dengan Pixel 6 Pro untuk face unlock. Pro memiliki kamera 11.1MP dengan bidang pandang yang sangat besar di bagian depan, sedangkan Pixel 6 biasa memiliki kamera 8MP dengan bidang pandang yang lebih kecil. Kedua model tidak memiliki perangkat keras tambahan di bagian depan untuk memfasilitasi pengenalan wajah yang lebih baik. Misalnya, Pixel 4 menggunakan radar Soli untuk ini.

Sejauh ini, satu-satunya bentuk otentikasi biometrik yang didukung oleh seri Pixel 6 adalah pemindai sidik jari dalam layar. Tidak jarang smartphone di kisaran harga seri Pixel 6 mendukung face unlock. Ini termasuk perangkat Galaxy S, iPhone, dan ponsel dari OnePlus dan OPPO.

READ  TV baru tahun ini: Lebih besar, lebih kecil, lebih cepat, dan itu penting