BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sonic Frontiers akan dirilis pada 8 November, menurut bocoran – Gaming – News

Sonic Frontiers diharapkan akan dirilis pada 8 November. Hal itu terlihat dari trailer yang diunggah SEGA sendiri pada Selasa lalu. Namun, belum lama ini trailer yang dibagikan melalui YouTube menjadi pribadi. Mungkin saja SEGA tidak sengaja merilis trailernya.

Trailernya terlihat sebentar di saluran YouTube Jepang SEGA. SEGA mungkin ingin menampilkan trailer untuk pertama kalinya di Gamescom, yang berlangsung 23-28 Agustus di Cologne, Jerman. Perbatasan Sonic ada di sini Koleksi game yang ingin ditampilkan SEGA di galeri.

Meskipun SEGA dengan cepat melindungi trailernya, video tersebut telah dibagikan di berbagai platform. Pengguna Twitter Nibel Lihat tangkapan layar trailer yang menunjukkan tanggal rilis. Dalam topik yang sama yang dibagikan oleh pengguna lain Lelucon tiga puluh detik.

Sonic Frontiers adalah gim platform 3D, mirip dengan gim Sonic Adventure dari tahun 1998. Pemain juga menjelajahi Kepulauan Starfall, yang terdiri dari berbagai bioma, termasuk ladang berbunga, hutan, reruntuhan kuno, dan gurun. Game ini akan dirilis untuk Windows, Nintendo Switch, konsol PlayStation, dan konsol Xbox.

READ  Apple Akuisisi Layanan Streaming Musik Klasik Primephonic - Suara dan Penglihatan - Berita