BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple memasok GPU Radeon Pro W6000X di Mac Pro dengan harga tambahan mulai 2760 euro – Komputer – Berita

Dunia bisnis beroperasi sangat berbeda dengan dunia konsumen karena merupakan investasi yang harus dibayar sendiri. Ini membuat keputusannya benar-benar berbeda.

Dalam dunia pasca-pemrosesan/koreksi warna/FX visual, jenis harga ini bukanlah apa-apa. Jika Anda telah menebus pengeluaran seperti itu dalam dua minggu, tidak perlu berpikir dan mereka sering meminta hal-hal seperti ini segera setelah mereka muncul. Saya sudah meminta pelanggan segera memesan palet pada hari peluncuran Mac Pro terbaru. Setiap hari Anda menunggunya, dia membuang-buang uang.

Seorang teman saya bekerja di FX swasta dan melakukan banyak produksi film besar. Misalnya, dia menghabiskan dua minggu untuk memperbaiki awan debu yang dilemparkan oleh kamera drone di Star Wars terakhir. Dan ada biaya yang beroperasi pada skala dan cara yang sama sekali berbeda.

Misalkan Anda memiliki skenario berikut. Sebuah film telah diambil dan akan ditampilkan di talenan selama enam bulan ke depan untuk dirilis. Saat mengedit, mereka menemukan bahwa bidikan terbaik dari bidikan tertentu adalah bidikan yang secara tidak sengaja diambil oleh aktor di arlojinya.

Maka tentu saja Anda bisa menunggu beberapa bulan hingga aktor ini mendapatkan lubang di jadwalnya lagi, menyewa studio lagi, membangun kembali set, mempekerjakan seluruh kru lagi, membuat aktor bayaran tinggi terbang ke sisi lain dunia dan mudah-mudahan setidaknya melakukan itu.Dalam serangkaian pemotretan baru seperti yang dia lakukan di foto itu.

Atau Anda bisa menarik satu ton untuk mendapatkan bingkai retouching optik studio FX dengan bingkai menonton dari film 13 detik. Kemudian produser film tersebut mengunjungi perusahaan visual FX yang terkenal dan meminta mereka untuk mengajukan proposal untuk mengedit semua frame tersebut.

READ  Kartu video khusus Nvidia GeForce RTX 3080 Ti muncul di tangkapan layar GPU-Z - Komputer - Berita

Dalam seri seperti itu, tidak ada yang bertanya-tanya apakah kartu video ini lebih murah beberapa ratus euro.

[Reactie gewijzigd door Maurits van Baerle op 4 augustus 2021 14:03]