BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Logitech memperkenalkan Zone True Wireless Earbuds dengan Bluetooth Multipoint – Gambar dan Suara – Berita

Logitech menawarkan earbud nirkabel yang berfungsi dengan penerima USB dan Bluetooth. Kedua koneksi dapat digunakan secara bersamaan. Logitech membidik pasar bisnis dengan True Wireless Earbuds 329 di Zona Euro.

Logitech menyertakan penerima USB-A dan adaptor USB-C. Ini memungkinkan earbud terhubung secara nirkabel ke hampir semua komputer. Penerima USB bekerja dengan Bluetooth 5.0 dan menurut Logitech memiliki jangkauan tiga puluh meter. Ada juga dukungan Bluetooth Multipoint sehingga Anda dapat beralih di antara dua sumber audio. Dengan demikian earbud dapat dihubungkan ke komputer dan smartphone secara bersamaan.

NS headphone zona nirkabel sejati Pembatalan bising aktif dan kasing pengisi daya yang dapat diisi daya secara nirkabel dengan pengisi daya Qi. Menurut pabrikan, baterai di earbud bagus untuk waktu bicara enam jam jika ANC dihidupkan. Menurut Logitech, Zone True Wireless Earbuds telah disetujui oleh Microsoft, Google, dan Zoom untuk digunakan dengan perangkat lunak konferensi video mereka.

Selain earbud nirkabel, Logitech juga menawarkan Headphone area berkabel. Alternatif kabel ini dapat dihubungkan ke jack 3.5mm, USB-A atau USB-C. Versi ini tidak memiliki pembatalan bising aktif, tetapi memiliki mikrofon peredam bising. Logitech Zone True Wireless dan Zone Wired headphone akan tersedia sejak musim gugur dengan harga eceran yang disarankan masing-masing 329 dan 109 euro.

READ  Monitor lengkung Philips 49 inci dengan panel 165Hz akan dirilis pada bulan Agustus seharga € 1149 - Komputer - Berita