BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple menggugat penyimpanan iCloud sebesar 5GB: keuntungan murni

Apple menggugat penyimpanan iCloud sebesar 5GB: keuntungan murni

Belanja paksa di Apple

Ini adalah topik diskusi rutin: Apple hanya menawarkan penyimpanan iCloud sebesar 5 GB. Jika Anda memerlukan lebih banyak ruang untuk cadangan iPhone Anda (dan memang demikian), Anda harus membayarnya. Apple juga tidak memberi Anda pilihan untuk membuat cadangan melalui layanan penyimpanan lainnya. Jadi, jika Anda memiliki beberapa terabyte gratis di Dropbox, Anda masih harus menggunakan penyimpanan iCloud yang terbatas untuk cadangan iPhone Anda. Sejak Steve Jobs mengumumkan iCloud pada tahun 2011, penyimpanan gratis dibatasi hingga 5 GB, sementara penyimpanan cloud menjadi semakin murah. Ini sudah ketinggalan jaman. baru Tindakan kelas Dia mencoba mengubahnya. Hanya orang Amerika yang dapat berpartisipasi, namun peluang tersebut kini ada dalam agenda Eropa juga.

Penggugat utama diwakili oleh firma hukum Hagens Berman, menurut Hukum Bloomberg. Firma hukum ini sebelumnya telah mengajukan beberapa tuntutan hukum terhadap Apple, termasuk tuntutan hukum atas penetapan harga di Apple Books senilai $560 juta. Orang Amerika yang membayar untuk penyimpanan iCloud tambahan dapat bergabung melalui salah satunya Membentuk Di situs web Hagens Berman.

“Penyimpanan ekstra iCloud adalah keuntungan murni bagi Apple”

Penggugat menuduh bahwa Apple telah menaikkan harga iCloud sedemikian rupa sehingga layanan tersebut hampir menghasilkan keuntungan bersih. Apple akan “mencurangi persaingan” dengan hanya mengizinkan iCloud untuk pencadangan perangkat dan kebutuhan penyimpanan lainnya. “Pemilik perangkat Apple mendapatkan penyimpanan iCloud gratis sebesar 5 GB,” kata keluhan tersebut. “Tetapi seperti yang ditunjukkan oleh pendapatan Apple dari iCloud, sebagian besar pengguna menganggap jumlah ini tidak mencukupi dan membeli langganan iCloud tambahan.”

Apple telah memperluas iCloud dengan lebih banyak penyimpanan dan lebih banyak fitur, namun belum menurunkan harga.

Hal ini tercermin dalam angka-angka: Karena Apple berfokus sepenuhnya pada layanan, pendapatan layanan sering kali tumbuh dua digit. Fokus utama gugatan ini adalah pada kenyataan bahwa pengguna iPhone hanya memiliki satu pilihan dalam hal pencadangan online perangkat mereka. Inilah yang disebut “file sensitif” (File yang dibatasi), seperti pengaturan, aplikasi, dan data aplikasi. Anda hanya dapat membuat cadangan ini ke iCloud.

READ  Insomniac Games mengumumkan persyaratan minimum PC untuk Spider-Man Remastered - Gaming - News

Untuk jenis file lainnya (File yang dapat diakses) Seperti foto dan video, Anda dapat menggunakan layanan cloud pilihan Anda untuk membuat cadangan. Misalnya, Anda dapat mencadangkan foto Anda ke Google Drive atau Microsoft OneDrive.

Lihat juga

Cadangkan foto di iPhone dan iPad

Cadangkan foto di iPhone dan iPad

Seringkali ada banyak foto berharga di iPhone Anda yang tidak ingin Anda hilangkan. Itulah mengapa penting untuk membuat salinan cadangan foto Anda. Anda mungkin tidak ingin lagi menyimpan beberapa foto ini di iPhone, tetapi Anda mungkin ingin menyimpannya di iCloud atau layanan penyimpanan lainnya. Dalam panduan ini kami akan memberi tahu Anda semua opsi yang tersedia untuk menyimpan foto Anda dengan aman di tempat lain.

Anda juga memiliki opsi untuk melakukannya Cadangan lokal Di Mac atau PC Anda, menggunakan perangkat lunak pihak ketiga seperti iMazing. Hal ini mempunyai beberapa risiko, karena jika hard drive Anda rusak atau Mac Anda dicuri, Anda juga akan kehilangan cadangan Anda.

Jaksa yakin hal itu mungkin terjadi Pencadangan daring Itu seharusnya mungkin Solusi cloud layanan lengkap Yang menawarkan opsi yang sama seperti iCloud.

Apple membatasi persaingan

“Tidak ada alasan teknologi atau keamanan bagi Apple untuk mewajibkan penggunaan iCloud untuk file sensitif,” kata gugatan tersebut. Apple akan berpikir berbeda mengenai hal ini dan ingin menekankan langkah-langkah keamanan yang telah dibangunnya di iCloud. Namun penggugat mengatakan Apple hanya melakukan diferensiasi untuk membatasi persaingan dan lebih mengutamakan produk iCloud dibandingkan platform cloud pesaingnya.

Pada tahun 2018, kami menulis bahwa penyimpanan iCloud sebesar 5 GB tidak lagi memungkinkan. Sudah enam tahun berlalu dan kita berhadapan dengan perpustakaan gambar yang semakin besar dan permainan yang semakin indah yang memakan banyak ruang.

READ  Asus Menampilkan Konsep GPU GeForce RTX 4060 Ti Dengan Slot SSD M.2 Terintegrasi - PC - Berita

Lihat juga

Opini: Apple harus memberi lebih banyak penyimpanan iCloud kepada semua orang

Opini: Apple harus memberi lebih banyak penyimpanan iCloud kepada semua orang

Setiap pengguna perangkat Apple mendapatkan penyimpanan iCloud sebesar 5 GB sebagai standar untuk menyinkronkan foto, membuat cadangan, dan banyak lagi. Penyimpanan gratis tetap sama sejak awal mula iCloud, tetapi pada tahun 2018 hal tersebut tidak memungkinkan lagi. Kami percaya bahwa dengan lebih banyak perangkat, Anda juga harus memiliki lebih banyak ruang penyimpanan.

Tinjau riwayat:

  • 2024 – 3 Maret, 15.35: Kami telah mengonfirmasi bahwa kasus ini berkaitan dengan pencadangan *online*.