BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Google memperbaiki masalah layar Pixel 6 Pro ‘Light Remaining’ pada bulan Desember – Tablet & Ponsel – Berita

Google mengakui ada masalah dengan layar “sisa cahaya” di Google Pixel 6 Pro. Dengan masalah ini, layar menampilkan artefak dan berkedip jika tombol daya ditekan saat perangkat mati. Masalah ini akan diselesaikan oleh program pada bulan Desember.

Google mengakui kesalahannya Di situs web mereka untuk mendukung Pixel, Saya perhatikan 9to5Google pekerjaan. Perusahaan sedang berbicara tentangsisa cahayaPada layar Pixel 6 Pro saat perangkat dimatikan.“Pengguna Pixel 6 Pro mungkin melihat sedikit cacat sementara saat perangkat dimatikan dan saat mereka menekan tombol daya sebentar, tetapi tidak cukup lama untuk menghidupkan perangkat,” perusahaan menulis.

Pemilik Pixel 6 Pro minggu lalu melihat layar berkedip dan artefak di reddit, yang, antara lain, memposting video masalah tersebut. Tidak diketahui berapa banyak perangkat yang memiliki kesalahan. Masalah tidak terjadi saat unit dihidupkan.

Google mengonfirmasi bahwa layar berkedip tidak menunjukkan masalah perangkat keras pada Pixel 6 Pro dan bahwa pembaruan perangkat lunak yang memperbaiki bug akan dirilis pada bulan Desember. Seri Pixel 6 telah menjadi Diumumkan 2 minggu yang lalu Dan dia keluar minggu lalu, tapi tidak di Belanda. Mereka adalah smartphone pertama yang dirancang oleh Google.

READ  Game strategi manusia mendapatkan opsi 'Sentuhan Langsung' di Stadia untuk smartphone - Game - Berita