BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple menghadirkan dukungan HomePod untuk HDMI-ARC dan eARC – gambar dan suara – berita

Apple memberi HomePod, yang tidak lagi diproduksi, dukungan untuk HDMI-ARC dan eARC. Sehubungan dengan Apple TV 4K generasi kedua, semua audio dari pengaturan home theater Anda sekarang dapat melewati satu atau dua HomePod.

Opsi dalam versi beta, meleburkan MacRumors. Jika Anda ingin mencobanya, buka Pengaturan di Apple TV dan aktifkan fungsinya; Apple TV meneruskan sinyal audio ke HomePod. Dengan ARC dan eARC, televisi Anda secara otomatis mengirimkan sinyal audio dari sumber lain, seperti konsol atau pemutar Blu-ray, ke Apple TV dalam hal ini. Teknologi memungkinkan audio untuk diputar melalui speaker yang berbeda dari versi TV built-in, tetapi tanpa perlu kabel tambahan.

Pembaruan agak luar biasa karena HomePod Itu tidak lagi dibuat. Apple mengumumkan pada bulan Maret bahwa mereka akan fokus pada HomePod Mini sejak saat itu, sementara fitur baru ini sekarang tersedia secara eksklusif untuk HomePod. Mungkin fungsi ini juga akan hadir di Mini di kemudian hari atau juga akan disertakan dalam kemungkinan penerus HomePod.

Baik HomePod maupun HomePod Mini tidak tersedia secara resmi di Belanda dan Belgia, tetapi pihak yang tertarik tidak perlu melihat jauh-jauh untuk mengimpor perangkat: Jerman dan Prancis, misalnya, telah memiliki speaker pintar di pasar, dan importir juga ada di sana. .

Video ini milik salah satu Tur tertulis

READ  Google akan memblokir nama aplikasi yang menyesatkan atau berisi peringkat dari Play Store - Komputer - Berita