BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Netflix sedang mempertimbangkan untuk berekspansi ke Games – Games – News

Anda juga dapat membayangkan paket game datar dengan biaya bulanan untuk Netflix, mirip dengan Apple Arkade seperti yang disebutkan di artikel. Streaming game juga dimungkinkan. Tetapi cara Netflix sekarang menangani streaming masih jauh lebih mudah daripada persyaratan streaming gimnya. Netflix sekarang tidak harus streaming lebih dari 24-30 frame per detik, misalnya, tidak perlu memproses input dalam definisi tinggi dan tidak harus menjalankan game berat di servernya sendiri, tetapi hanya videonya. layanan.

Bahkan Google Stadia belum dipilih secara luas di seluruh dunia, di luar kelompok yang antusias, jadi pertanyaannya adalah seberapa besar kelompok sasaran untuk streaming game. Ini bisa menjadi masalah untuk membiasakan diri, tetapi saat ini tampaknya sebagian besar pemain sudah memiliki satu atau lebih perangkat yang dapat dimainkan secara langsung. Jadi, streaming game adalah sesuatu yang tepat di sebelah konsol, ponsel, atau PC Anda, saat dalam perjalanan atau saat TV sedang sibuk atau semacamnya. Itu saja tidak akan menjadi bisnis raksasa. Tahun ini, pemain konsol dapat beralih ke siaran langsung atau menggunakan konsol baru. Yang terakhir tampaknya lebih populer.

Dan jika game streaming ingin menerobos perangkat keras lokal, sehingga menawarkan nilai tambah yang benar-benar dalam hal kualitas gambar dan sejenisnya, maka server yang begitu kuat sangat dibutuhkan sehingga sulit untuk keluar darinya. Setiap mesin streaming seharusnya sudah memiliki kartu grafis kelas atas khusus yang tersedia di sisi server. Jika layanan streaming menang di konsol atau PC baru, itu pasti lebih gila lagi. Tak satu pun dari ini yang hampir skalabel seperti streaming video yang sekarang dilakukan Netflix.

Menawarkan satu set game yang dapat diunduh seharga x € per bulan jauh lebih mudah dicapai di Netflix. Tapi kita akan lihat apa yang terjadi dan apakah itu menjadi sesuatu.

READ  Assassin's Creed Valhalla adalah game Ubisoft paling menguntungkan kedua - IT Pro - Berita

[Reactie gewijzigd door geert1 op 21 mei 2021 16:23]