BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berbagi Terdekat Google dan Aplikasi Berbagi Cepat Samsung Dapat Digabung – Tablet dan Ponsel – Berita

Sepertinya Google ingin mengganti nama aplikasi Berbagi Terdekat menjadi Berbagi Cepat. Ini namanya sama dengan gadget sejenis Samsung. Menurut jurnalis teknologi Mishal Rahman, hal ini bukan suatu kebetulan, namun ada indikasi kedua alat tersebut digabungkan.

Pembocor Android Kamila Wojciechowska Menemukan Nama diubah di Layanan Seluler Google versi 23.50.13. Selain nama, ikonnya juga telah diperbaiki, dan beberapa perubahan telah dilakukan pada antarmuka. Dan berdasarkan salah satu tangkapan layar yang dibagikan, kini visibilitas kiriman cepat juga dapat dibatasi hingga sepuluh menit.

Tidak jelas mengapa Google memberi nama yang sama pada layanan mirip Airdrop dengan alat serupa milik Samsung. Mishal Rahman dari Otoritas Android Jangkungan Hal ini mungkin melibatkan penggabungan kedua alat tersebut, atau setidaknya menjadi saling dapat dioperasikan. Menurutnya, pada aplikasi Play Services terdapat indikator yang menunjukkan adanya “Aliran pendidikan imigrasi“, meski belum ada penjelasan lebih lanjut. Aplikasi Quick Share Samsung saat ini hanya berfungsi antar perangkat Galaxy, namun kemungkinan besar akan digunakan untuk bertukar file dengan pengguna Android lain di masa mendatang.

READ  Microsoft mulai menguji dengan dasbor Xbox baru yang akan datang pada tahun 2023 - Game - Berita