BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple menyumbangkan uang setelah banjir di Eropa Barat

Apel berdonasi setelah banjir

Banjir parah telah memaksa banyak orang di Belanda, Belgia dan Jerman untuk mengungsi, kehilangan rumah atau hilang. Dalam sebuah tweet, Tim Cook berjanji bahwa perusahaan akan menyumbangkan uang untuk dana yang membantu para korban di daerah yang terkena dampak. Dia berbicara tentang “Jerman, Belgia dan Eropa Barat”. Jumlahnya tidak diungkapkan.

masak menulis:

Belasungkawa kami untuk semua korban banjir dahsyat di Jerman, Belgia, dan Eropa Barat. Apple akan menyumbang untuk mendukung upaya bantuan,

Yang paling terpengaruh adalah daerah perbatasan yang padat penduduknya, jauh di Jerman, di mana banyak orang hilang, kehilangan tempat tinggal, atau meninggal. Jadi ini adalah kasus yang luar biasa. Sedikitnya 125 orang tewas dan puluhan ribu orang tanpa listrik dan air minum. Selain itu, ratusan orang telah hilang.

Jika Anda ingin menyumbangkan uang dari Belanda untuk membantu korban banjir di Limburg, Dana Penanggulangan Bencana Nasional memiliki 777. wisata terbuka untuk ini. Lebih dari 780.000 euro telah dikumpulkan untuk Limburg. Terakhir kali Giro 777 dibuka adalah setelah bencana kembang api di Enschede pada tahun 2000.

Apple sering menyumbang jika terjadi bencana besar, termasuk badai salju di Texas pada Februari lalu. Pada tahun 2020, Apple menyumbangkan “jumlah yang signifikan” untuk memerangi pandemi COVID-19, termasuk dengan menyediakan masker mulut dan peralatan medis. Pada tahun 2018, $1 juta dialokasikan untuk korban banjir Kerala di India, selain sejumlah besar untuk upaya bantuan setelah gempa bumi di Sulawesi dan tsunami di Indonesia. Di dalam negeri, uang itu disumbangkan pada 2018 dan 2019 setelah kebakaran hutan California.

READ  Naiknya produksi dan harga memberi Sipef dorongan