BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tentang gerakan Silvana Simmons yang menyakitkan, tidak logis, tidak manusiawi, dan tidak logis


Ini bukan pemikiran yang panjang, melainkan pemikiran yang berlawanan. Jangan membangun, menghancurkan.

Silvana Simmons membuat mosi sengit terhadap Kabinet selama debat Corona terbaru. Rutte dan rekan-rekannya menuduh telah memilih strategi untuk “mengamuk terkontrol” virus, di mana “virus harus dapat menyebar selama kapasitas IC memungkinkan, dengan kekebalan kawanan sebagai hasilnya, dan menemukan bahwa penahanan ini sebanyak kemungkinan dan pencegahan infeksi adalah tujuan dari strategi kebijakan dan bahwa strategi ini telah menyebabkan kerusakan besar pada kesehatan masyarakat, telah mengakibatkan lebih dari 30.000 kematian, kemungkinan akan membuat ratusan ribu orang Belanda sakit untuk waktu yang lama dan bahwa ekonomi, pekerja, orang yang berisiko, pemuda dan banyak lagi telah menyebabkan kerusakan fisik, finansial dan mental yang sangat besar, katanya. Strategi ini tidak memungkinkan Kabinet untuk menahan virus dan kami berakhir dengan polusi gelombang keempat. Secara keseluruhan, dengan gerakan ini, menolak strategi Corona membiarkan virus merajalela, dan menyerukan pemerintah untuk berangkat dari strategi ini dan bergerak maju dengan sistem saat ini.

Simmons saat diskusi Corona

Rota marah pada langkah ini dan memang demikian. Simons dan partai BIJ1-nya telah dipuji karena kefanatikan mereka dan karena mengungkap hal-hal yang diabaikan atau tidak disadari orang, seperti bentuk-bentuk rasisme dan diskriminasi yang kurang lebih halus atau bahasa usang yang – sering kali secara tidak sengaja – berbahaya. Dengan gerakan ini, saya akhirnya kehilangan poin.

Rutte dengan tepat mengatakan bahwa Kabinet dan ribuan ilmuwan, dokter, perawat, dan perawat telah melakukan yang terbaik untuk menangani virus corona ini selama satu setengah tahun dan sangat menyakitkan dan hampir tidak sopan untuk mengatakan bahwa orang-orang ini telah meninggal 30.000 dalam usia mereka. seumur hidup. kata ganti orang. Ini juga sangat menyakitkan. Selanjutnya. Simmons memiliki waktu yang mudah untuk berbicara sekarang. Ruti tidak bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Usulannya kemungkinan akan lebih drastis jika dia memilih strategi Trump dan Bolsonaro dan sekarang – seperti di AS dan Brasil – ada banyak korban.

READ  Membongkar gerakan radikal, tapi apakah ini juga berarti berakhirnya Islamisasi di Indonesia?

Ini hampir tidak berjalan dengan baik sama sekali. Di Afrika Selatan, seorang hakim melonggarkan tindakan setelah sebuah kelompok seperti Virus Truth menggugat, dan jumlah korban telah meningkat sejak saat itu. Ada yang tidak beres di India, Prancis, dan Inggris yang masih terombang-ambing antara relaksasi dan pengetatan, dan negara-negara seperti Rusia dan Belarusia mengatakan mereka bekerja, tetapi jumlahnya jelas curang. Jadi Simons tampaknya sedikit naif untuk berpikir bahwa hal-hal bisa dilakukan dengan lebih baik di negara ini. Kita akan menjadi pengecualian di dunia.

Apalagi gerakannya jauh dari identik. Bagaimanapun, Simmons juga menuduh Kabinet tidak berbuat banyak untuk menahan penyebaran virus dan bahwa orang-orang dan ekonomi telah dirugikan oleh langkah-langkah ini. Saya ingin tahu bagaimana Simmons akan menanganinya sendiri. Apakah itu membuat negara itu terkunci total untuk mencegah penyebaran? Apakah Anda menjaga negara tetap terbuka agar tidak merugikan ekonomi? Bisakah mereka menemukan sesuatu yang akan menahan virus sambil membiarkan ekonomi berkembang? Dapatkah Anda membayangkan kesendirian di mana beberapa orang tidak merasa kesepian, orang-orang muda tidak ketinggalan zaman, dan teater serta restoran dapat tetap buka? Dan dalam semua ini, apakah mungkin untuk melawan sekelompok orang yang sedang tumbuh yang bosan dengan omong kosong mereka, ingin mendapatkan kembali kebebasan mereka dan belum mendengar tindakan apa pun?

Aku penasaran dengan pikiran yang terlintas di kepala Simmons saat dia merumuskan gerakan ini. Sekarang tampaknya menjadi dokumen khas pendamping terbaik di pantai dan tidak menyetujui kursus apa pun untuk kapten di laut. agak mudah. populis juga. Orang-orang akan mengabaikan semua tuduhan: penguncian yang salah, relaksasi yang salah, dan Simons memberi kesan bahwa dia bisa melakukan lebih baik tanpa kematian, tanpa penyakit jangka panjang dan tanpa merugikan ekonomi. Dan dengan melakukan itu, dia menjadikan dirinya Perdana Menteri terbaik yang pernah kita miliki atau menjadikannya seorang atlet yang memenangkan pertandingan yang tidak pernah dimainkan. Mereka semua mudah, menyakitkan dan mendiskualifikasi bagi orang untuk melakukan.

READ  Misi Hipotesis Besar Dimulai di Asia Tenggara | Rilis baru

Gerakan Simmons hampir merupakan bentuk pemikiran utopis. Percaya pada pendekatan di dunia yang benar-benar dapat dikelola. Ini adalah pendekatan teknis yang efektif terhadap kenyataan. Sistem berpikir di mana kita mendambakan untuk fokus pada lingkungan hidup dan dimensi manusia. Tidak ada sentuhan manusia dalam gerakan ini. dalam kondisi apapun. Ini bukan pemikiran yang panjang, melainkan pemikiran yang berlawanan. Jangan membangun, menghancurkan. Tidak secara mendalam, tetapi secara dangkal yudisial. Sebuah gerakan yang tidak memiliki empati. Langkah yang tidak berguna bagi siapa pun.