BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple merilis aplikasi Oceanic + Dive PC untuk Watch Ultra – Tablet & Ponsel – Berita

Apple, bekerja sama dengan Huish Outdoors, telah meluncurkan aplikasi selam Oceanic+ untuk Watch Ultra. Aplikasi ini memungkinkan penyelam amatir untuk menggunakan Apple Watch mereka sebagai komputer selam hingga kedalaman 40 meter. Ada versi gratis dan langganan berbayar.

Oseanik + Hanya tersedia untuk Apple Watch Ultra dengan watchOS 9.1 yang dipasangkan dengan iPhone 8 atau lebih baru, atau iPhone SE generasi ke-2 atau lebih baru, keduanya menjalankan iOS 16.1. Dengan versi gratis aplikasi ini, dimungkinkan untuk melihat kedalaman saat ini selama penyelaman, melacak waktu, melihat suhu air, dan mencatat beberapa statistik dasar dari penyelaman terakhir Anda.

Untuk €10,49 per bulan atau €91 per tahun, pelanggan mendapatkan fitur yang lebih canggih seperti perencana menyelam. Ini memungkinkan penyelam untuk memasukkan waktu permukaan, kedalaman, dan campuran udara yang digunakan, setelah itu aplikasi menghitung waktu tanpa henti. Pengguna juga memiliki akses ke peta situs, kiat yang dipersonalisasi, riwayat tak terbatas, serta peringatan keamanan visual dan taktil. Dengan €135 per tahun, hingga lima anggota keluarga dapat menggunakan aplikasi ini. Apple tetap merekomendasikan melengkapi protokol menyelam, menyelam dengan pasangan, dan selalu membawa perangkat kedua.

READ  China memata-matai warga dengan setengah miliar kamera | Luar negeri