BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple Music akan mendapatkan dukungan audio lossless tanpa biaya tambahan di bulan Juni – Sound and Visibility – News

Langganan Apple Music akan diperluas mulai Juni dengan dukungan musik lossless, Suara spasial Dan Dolby Atmos. Pelanggan tidak perlu membayar biaya tambahan untuk fitur ini. Kualitas tertinggi akan segera menjadi 24-bit dengan 192kHz.

Katalog lengkap lebih dari 75 juta lagu akan tersedia dalam kualitas tinggi di akhir tahun ini. Apple menulis. Awalnya ada 20 juta lagu yang tersedia Menurut The Verge. Apple menggunakan Apple Lossless Audio Codec, atau ALAC, untuk tujuan ini dan akan menambahkan tiga tingkat kualitas audio. Ini dimulai sebagai kualitas CD, dengan 16 bit pada 44,1 kHz. Kemudian mengikuti 24 bit dengan 48 kHz. Kedua tingkat volume ini berfungsi dengan perangkat Apple standar.

Lossless HD Level 3 dengan 24-bit dan 192kHz membutuhkan peralatan eksternal, seperti USB DAC, menurut Apple. Semua tingkat kualitas yang tidak hilang juga dipilih karena persyaratan bandwidth yang meningkat.

Dengan Dolby Atmos, musik menyesuaikan berdasarkan perangkat tempat pengguna mendengarkan musik. Semua AirPods dan Beats dengan chip H1 atau W1 akan memutar musik secara otomatis di Dolby Atmos. Speaker internal di perangkat iPhone, iPad, dan Mac terbaru akan secara otomatis memutar lagu di Dolby Atmos. Album yang mendukung dukungan Atmos akan dikategorikan seperti itu. Tidak jelas berapa banyak lagu yang terlibat.

Selain itu, Apple mengumumkan bahwa “ribuan” lagu akan mendukung audio spasial pada bulan Juni. Dengan suara spasial, suara berubah berdasarkan gerakan kepala pengguna. Misalnya, jika pengguna mendengar suara dari kiri dan menoleh ke kiri, suara itu akan datang dari depan. Itu AirPods Max mendukung audio spasial.

Fitur musik yang diumumkan pada hari Senin akan tersedia untuk semua pelanggan musik tanpa biaya tambahan. Biaya langganan Apple Music lima hingga lima belas euro per bulan. Apple belum menentukan tanggal rilis pasti.

READ  Park Hellendoorn buka untuk hari ujian • "Kondisi Rumah Sakit di Curaçao dapat dikelola"