BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kode rilis IOS 14.6 beta berisi gambar earbud nirkabel Beats Studio – gambar dan suara – berita

Kode beta IOS 14.6 berisi gambar penyumbat telinga Beats tanpa pemberitahuan. 9to5Mac melaporkan ini berdasarkan penelitiannya sendiri. Penyumbat telinga disebut Beats Studio Buds di iOS beta, tetapi tidak diketahui bahwa ini akan menjadi nama resminya.

9to5Mac laporan Beats Studio Buds sepenuhnya nirkabel dan dilengkapi dengan wadah pengisi daya, seperti AirPods dari perusahaan induk Apple. Penyumbat telinga juga akan mendukung peredam bising aktif, tulis 9to5Mac.

Penyumbat telinga juga akan menerima beberapa fungsi serupa AirPods lainnya. Misalnya, Studio Buds Pro memiliki chip yang memungkinkan pengguna menyambungkan penyumbat telinga dengan mudah ke produk Apple mereka. Siri juga didukung melalui Studio Buds.

Tidak jelas kapan Apple akan mengumumkan penyumbat telinga Beats yang baru. Perusahaan diluncurkan pada bulan Juni Apple Music Lossless Perusahaan kemungkinan akan memperkenalkan penyumbat telinga Beats baru pada saat itu juga. Apple akan mengadakan presentasi untuk WWDC pada 7 Juni. Acara ini terutama didedikasikan untuk pengumuman yang berhubungan dengan perangkat lunak, meskipun terkadang perusahaan mengumumkan produk baru selama WWDC.

Foto Beats Studio Buds. gambar Melalui 9to5Mac
READ  Apple memperbaiki zero-day di iOS 12 untuk iPhone dan iPad lama lagi - Komputer - Berita