April 11, 2021

BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple: Rilis iMessage Android akan lebih merugikan kita daripada bantuan – berita komputer

Beberapa karyawan senior Apple telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak ingin membuat versi Android dari iMessage, karena ini akan menghilangkan hambatan bagi pengguna untuk bermigrasi ke smartphone Android. Ini dibuktikan dengan percakapan Epic Games dengan para staf.

Wakil Presiden Senior Perangkat Lunak dan Layanan Apple Eddy Cue Menurut dokumentasi resmi Epic Games Bahwa Apple dapat menciptakan varian iMessage lintas platform, memungkinkan pengguna dari kedua platform untuk mengirim pesan dengan mulus satu sama lain. Namun, wakil presiden senior pengembangan perangkat lunak dan presiden iOS, Craig Federighi, melihat sedikit manfaatnya. Membuat platform bersama, katanya, “hanya akan menghilangkan hambatan bagi orang tua iPhone untuk memberikan perangkat Android kepada anak-anak mereka.”

Phil Schiller, Direktur Apple dan CEO App Store, setuju dengan Federighi. Epic Games menambahkan email dari mantan karyawan Apple, yang mengatakan pada tahun 2016 bahwa iMessage adalah alasan tersulit untuk meninggalkan dunia Apple. Aplikasi ini membuatnya “berbahaya”. Penjual ikut campurBuku Karyawan. Schiller menjawab bahwa email tersebut menjelaskan mengapa iMessage lebih merugikan platform Apple daripada menguntungkan perusahaan.

Epic Games berbicara kepada karyawan Apple sebagai bagian dari tuntutan hukum antara para pihak. Pengembang game mencoba menunjukkan bahwa iOS memonopoli pasar dan sulit meninggalkan ekosistem iOS. Masalah dimulai ketika Epic memperkenalkan sistem pembayarannya ke Fortnite pada Agustus 2020 dan Fortnite dihapus dari App Store. Gugatan Mulailah dalam sebulan.

Dengan iMessage, pengguna Apple dapat saling mengirim pesan, video, dan file audio. Saat pengguna iMessage mengirim pesan teks ke pengguna non-iOS, pesan itu akan dikirim sebagai pesan teks. Apple memperkenalkan layanan iMessage pada tahun 2011, dan dua tahun kemudian Apple memutuskan untuk tidak membuat versi Android.

READ  Pratinjau Age of Empires IV - Era yang Benar-Benar Baru