BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Naughty Dog sedang mengerjakan remake The Last of Us untuk PlayStation 5 – Games – News

Sony telah bekerja di belakang layar selama beberapa tahun untuk membuat ulang The Last of Us untuk PlayStation 5. Belum diketahui kapan akan dirilis. Game ini awalnya muncul untuk PS3 pada tahun 2013 dan versi remaster untuk PS4 dirilis pada tahun 2014.

Menurut orang dalam, Saya berbicara dengan Jason Schreyer, jurnalis game BloombergSebuah tim kecil di dalam Sony muncul dengan ide beberapa tahun yang lalu untuk merilis ulang The Last of Us untuk PlayStation 5. Dan itu selama pengembangan bagian kedua dari The Last of Us, dan idenya adalah membuat keduanya game yang tersedia saat itu. Bundel untuk PS5.

Ini akan menjadi Visual Art Service Group, sebuah studio pendukung yang membantu studio PlayStation besar membuat game. Kelompok yang terdiri dari sekitar tiga puluh pengembang telah merencanakan pembuatan ulang Uncharted tahun 2007, tetapi itu akan lebih mahal karena ada banyak pemodelan ulang yang harus dilakukan. Menurut peserta, Sony memberi sedikit anggaran dan perhatian kepada kelompok itu. Hal ini terbukti dari fakta bahwa grup tersebut tidak pernah diberi nama studio lengkap.

Kabarnya, versi baru The Last of Us dan nama proyek T1X telah disetujui. Pengembang game asli, Naughty Dog, sedang mengembangkan The Last of Us Part II pada saat itu. VASG berencana untuk memberikan bagian pertama perbaikan grafis kepada penerusnya dan menyatukan game-game tersebut untuk PlayStation 5.

Sony akan merahasiakan proyek tersebut dan tidak memberi tim anggaran untuk mempekerjakan orang tambahan. Pada 2019, sebagian dari rilis baru telah selesai, tetapi pada November tahun itu, orang Belanda Hermann Holst ditunjuk sebagai presiden PlayStation Worldwide Studios. Mantan CEO Guerrilla Studios menganggap proyek baru itu terlalu mahal menurut sumber.

READ  Microsoft memperingatkan sekali lagi tentang kelemahan keamanan yang serius di Exchange - Computer - News

Ketika produksi sebenarnya dimulai pada pembuatan ulang, VASG dipanggil untuk membantu bagian kedua dari The Last of Us. Game ini telah ditunda dari 2019 hingga 2020 dan grup tersebut harus membantu pengembang Naughty Dog menyelesaikan game tersebut. Saat game itu siap, “lusinan” developer dari Naughty Dog ditambahkan ke tim yang mengerjakan versi baru. Setelah itu, studio ini juga diberi pengarahan dan tanggung jawab untuk proyek tersebut.

Tidak diketahui kapan versi baru The Last of Us akan dirilis dan perbaikan apa yang akan diterimanya. Gim ini muncul pada 2013 di PlayStation 3 dan setahun kemudian Remaster dirilis untuk PlayStation 4. Ini adalah versi yang dipoles grafis, dan versi baru akan menjadi gim bangunan yang benar-benar baru, misalnya di mesin baru.

Kebetulan, belum ada versi PlayStation 5 dari The Last of Us Part II dan tidak diketahui apakah akan dirilis atau tidak. Sony telah memperkenalkan pembaruan 60fps untuk beberapa game PS5 eksklusifnya, termasuk God of War, Ghost of Tsushima, dan Days Gone. Hebatnya, The Last of Us Part II belum mendapatkan update seperti itu. Mungkin juga kami sedang mengerjakan peningkatan yang lebih besar, yang akan mengarah pada peningkatan lebih lanjut hanya berkat frekuensi gambar yang lebih tinggi.

The Last of Us Remastered 2014

Gone Jane Days 2

Menurut artikel Bloomberg, pengembang Days Gone, Bend menyarankan untuk membuat gelombang kedua zombie dunia terbuka, tetapi Sony tidak setuju. Days Gone dirilis pada 2019 dan menguntungkan, tetapi memiliki peringkat lebih rendah daripada judul Sony lainnya. Sony ingin fokus terutama pada film blockbuster.

Kemudian tim Bend dikeluarkan untuk membantu Naughty Dog dalam game multipemain. Pengembang Bend lainnya dikatakan sedang mengerjakan game Uncharted baru di bawah arahan Naughty Dog. Orang tua di studio tidak senang dengan ini dan pergi. Manajemen yang tersisa kemudian meminta agar dia dikeluarkan dari proyek Uncharted. Keinginan ini bisa saja dikabulkan dan Bend akan mengerjakan gimnya lagi, tetapi detailnya tidak diketahui. Sony belum menanggapi laporan tersebut.

Days Gun, PlayStation 4