BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple telah memeriksa lampiran di iCloud Mail untuk mencari gambar pelecehan anak sejak 2019 – Komputer – Berita

setelah “gmaxwell” Ini luar biasa Buku dalam tabrakan lucu diterbitkan Kontribusi ini Bahwa dia tidak akan memposting tabrakan lagi karena dia mencurigai Apple mungkin menggunakan/menyalahgunakan hasilnya dan karena Apple akan mengubah algoritma NeuralHash (sekarang di iOS sebelum versi 15).

Pikiran saya sendiri tentang ini: Pada (perkiraan yang sangat kasar) 100 juta gambar CSAM dan NeuralHashlength 12 byte yang dikirimkan oleh setiap pemilik iDevice Lebih dari 1 GB Penyimpanan.

Dan saya tidak akan terkejut jika, dengan sedikit usaha, Anda dapat membalikkan 30+ NeuralHashes dari database ini; Setidaknya dengan protokol (diterbitkan) saat ini.

Jika saya mengerti dengan benar, NeuralHashes akan dienkripsi dalam database dengan kunci publik. Kunci publik ini kemudian diberikan sehingga NeuralHashes yang dihitung dari foto-foto di iDevice Anda dapat dienkripsi dengannya, dan hasil ini kemudian dicari di database.

Agaknya, iOS juga akan mencari sedikit perbedaan di NeuralHash. Bagaimanapun, NeuralHash (versi saat ini) adalah vektor (array) 96-bit independen. Dengan membalik 96 bit itu satu per satu (dan mengenkripsi hasilnya dengan kunci publik dan mencarinya di database), Anda dapat memeriksanya jarak palu Dari 1. Jelas bahwa jarak 2 Hamming membutuhkan lebih banyak perhitungan.

Bagaimanapun, 96 bit lemah menurut standar kriptografi modern (mis. Ini bukan angka pseudorandom, tetapi dimaksudkan untuk bias.

Saya menduga bahwa jika Anda biasanya memulai serangan brute force (porno) dan kemudian meningkatkan jarak Hamming Anda, Anda akan dapat menemukan NeuralHashes yang tidak terenkripsi lebih cepat dari yang Anda harapkan.

Kita harus menunggu dan melihat apa yang dibawa Apple di iOS 15. Di sisi lain, mereka tidak dapat menempatkan database GB sebanyak itu di smartphone 64GB, dan sementara itu, jumlah gambar CSAM yang diketahui hanya bertambah (tidak sampai menyebutkan Anda ingin berkenalan dengan film).

READ  Chromecast dengan Google TV akan menerima dukungan untuk HDR10 + - gambar dan suara - berita