BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple watchOS 9 mendapat pengingat pengobatan dan pelacakan tidur yang lebih baik – tablet dan ponsel – berita

Apple mengumumkan watchOS 9. Sistem operasi Apple Watch akan menerima fitur kesehatan baru, seperti peningkatan pelacakan tidur dan kemampuan untuk melacak penggunaan obat. WatchOS 9 akan tersedia untuk Apple Watch akhir tahun ini.

Sebuah apel watchOS 9 menyediakan Dari berbagai wajah jam tangan terbarukan. Misalnya, tampilan jam astronomi saat ini telah dioptimalkan untuk layar Seri 7. Apple yang lebih besar juga menawarkan tampilan bulan yang menunjukkan posisi bulan dan tampilan jam Metropolitan dengan font yang dapat disesuaikan dengan mahkota digitalSelain itu, sistem operasi jam tangan pintar akan menerima komplikasi baru, aplikasi aktif dapat diinstal dan akan ada antarmuka baru untuk Siri.

Aplikasi latihan juga mendapat banyak fitur baru. Apple menambahkan statistik baru untuk berlari, seperti mengukur postur pengguna melalui akselerometer dan giroskop, serta panjang langkah dan “waktu kontak tanah”. Aplikasi ini juga mendapatkan ‘Zona Detak Jantung’, yang memungkinkan pengguna untuk memantau intensitas latihan mereka dengan lebih baik. Ada juga latihan Triathlon baru, yang secara otomatis beralih antara berenang, berlari, dan bersepeda.

Aplikasi WatchOS dan aplikasi Kesehatan di iOS juga mendapatkan fitur pengobatan yang memungkinkan pengguna melacak penggunaan obat mereka. Selain itu, pengguna menerima pemberitahuan ketika mereka harus minum obat. Menurut Apple, pengguna dapat memindai label obat mereka melalui iPhone untuk menambahkannya ke aplikasi Kesehatan. Aplikasi yang sama juga akan memperingatkan pengguna tentang interaksi obat yang berbahaya. Ini memungkinkan untuk berbagi data obat dengan pengguna Apple lainnya. Perusahaan sesekali akan mengingatkan pengguna tentang data kesehatan yang mereka bagikan dengan orang lain.

Selain itu, fungsi pelacakan tidur watchOS telah ditingkatkan. Dari watchOS 9, fitur tersebut membedakan antara tahapan tidur yang berbeda, seperti tidur nyenyak dan tidur REM. Perusahaan juga mengatakan mendapatkan lebih banyak fitur “kesehatan jantung”. Apple Watch perusahaan sudah dapat memindai fibrilasi atrium, yang merupakan kondisi jantung. Dengan watchOS 9, jam tangan pintar juga mendapatkan fungsionalitas untuk melacak kondisi ini dengan lebih baik bagi orang yang telah didiagnosis.

READ  Pixel 6a akan diluncurkan di 14 negara dan akan memiliki pemindai sidik jari yang berbeda

Jadi aplikasi Kesehatan menunjukkan gambaran umum tentang kapan kondisi tersebut paling sering terjadi, bersama dengan faktor gaya hidup yang dapat memengaruhi kondisi tersebut, seperti olahraga, tidur, dan konsumsi alkohol. Apple mengharapkan untuk menerima persetujuan FDA untuk fitur ini “segera.” Tidak diketahui apakah fitur tersebut akan muncul di wilayah lain atau tidak.

Selain itu, Apple meluncurkan aplikasi Fitness untuk semua perangkat iPhone. Fitur ini saat ini hanya tersedia untuk pengguna iOS yang memiliki Apple Watch. Di masa depan, pengguna akan bisa mendapatkan “perkiraan” pergerakan mereka melalui sensor iPhone mereka di aplikasi ini.

WatchOS 9 diharapkan akan dirilis musim gugur ini, bersamaan dengan peluncuran model Apple Watch berikutnya.