BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

9to5Google: Tablet Pixel berikutnya akan mengambil alih fitur Google Nest Hub – suara dan penglihatan – berita

Tablet Google Pixel berikutnya dapat mengambil alih atau menggantikan fungsi Nest Hub saat ini. Misalnya, tablet Google akan memiliki fungsi docking dan layar akan otomatis menyala ketika seseorang mendekat.

Google mengumumkan pada bulan Mei Tablet Android baru tanpa rincian lebih lanjut terungkap, tapi 9to5Laporan Google Dilihat dari referensi dalam kode Android, produk ini menjadi lebih dari sekadar tablet tradisional. Dalam kode tersebut, broker menemukan referensi ke “Google Dock”, yang memungkinkan tablet Pixel dipasang ke hub pusat. Setelah terhubung, tablet dapat diisi dayanya dan juga dapat berfungsi sebagai speaker pintar.

Selanjutnya, kode Android menunjukkan penggunaan ultrasound untuk mendeteksi pengguna. Fitur ini sudah ada di Nest Hub yang ada; Jarak dari pengguna ke perangkat diukur dengan menggunakan panjang gelombang suara yang dipantulkan. Dengan cara ini, tampilan Nest Hub menyala secara otomatis saat pengguna berada di dekatnya, tetapi juga memungkinkan Hub menyesuaikan ukuran font secara dinamis untuk pengguna. Tidak jelas apakah tablet Pixel juga akan hadir dengan fungsi khusus ini.

Terakhir, 9to5Google berspekulasi bahwa tampilan tablet seperti Nest Hub dan di aplikasi Google Health Studies Fungsi tidur semuanya mengarah pada penggabungan fitur Nest Hub ke tablet yang akan datang. Google berencana untuk merilis tablet Pixel pada tahun 2023.


Gambar teaser Tablet Google Pixel melalui Google

READ  Dune: Spice Wars - Pratinjau Tweakers