BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Armored Core 6 akan dirilis pada akhir September – Gaming – News

Situs game Exputer mengklaim FromSoftware akan merilis Armored Core 6: Fires of Rubicon pada bulan September atau Oktober 2023. Menurut Exputer, FromSoftware ingin merilis game tersebut sebelum DLC Elden Ring baru masuk ke pasar.

Menurut editor Exputer Kemungkinan bagian keenam dari Armored Core akan dirilis pada akhir September, bukan pada bulan Oktober. Menurut websitenya, tata letak ini masih bisa diubah jika muncul masalah selama pengembangan.

Di awal tahun lalu, rumor pertama muncul tentang game Armored Core baru. Pengguna forum ResetEra kemudian menerima survei dari FromSoftware yang berisi tangkapan layar, film, dan pertanyaan tentang game sci-fi baru di mana pemain mengontrol mekanisme. Video tersebut dilaporkan menampilkan pertarungan bos yang menurut pengguna mengingatkan pada Dark Souls.

Pada musim panas 2022, CEO FromSoftware Hidetaka Myazaki memberi tahu bahwa perusahaan telah mengerjakan sebuah game sejak 2016. Game ini “dalam tahap pengembangan terakhir” pada saat itu. Akhir tahun lalu, FromSoftware dan Bandai Namco akhirnya menerbitkannya cuplikan Inti Lapis Baja 6: Rubicon menyala.

Armored Core adalah serangkaian game aksi mech, yang bagian pertamanya dirilis di PlayStation oleh FromSoftware pada tahun 1997. Hingga saat ini, lebih dari sepuluh game telah diterbitkan dalam seri tersebut, bagian terakhir dirilis pada tahun 2013. Inti Lapis Baja 6: Fires of Fire akan dirilis Rubicon di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series S dan X, Xbox One dan PC. FromSoftware belum secara resmi mengomentari rumor tersebut.

Inti Lapis Baja 6: Rubicon menyala
READ  Ayaneo memamerkan perangkat genggam Pocket DMG dan Pocket Micro dari lini produk lama - Permainan - Berita